mengelem HPL dengan Crossbond
|

Lem HPL Terbaik ini Ternyata Harganya Terjangkau!

HPL Anda boleh saja yang terbaik. Namun bagaimana bila direkatkan dengan lem yang kurang baik? Tentu hasilnya pun kurang bagus. Oleh sebab itulah, dibutuhkan lem HPL terbaik seperti Eva Phaeton. Jangan khawatir, harga Eva Phaeton yang terjangkau tak akan membuat budget Anda jadi boros.

mengelem HPL dengan Crossbond

promo produk biovarnish sanding sealer

Kualitas dan harga masih sering dikontraskan satu sama lain. Pernah Anda dengar pepatah ada “harga ada rupa?” Secara umum, hal itu memang sering berlaku. Tapi bila kita mau sedikit telaten, ada banyak barang murah yang sebetulnya kualitasnya sangat bagus. Inipun berlaku pada mereka yang bekerja di industri woodworking. Masalah lem untuk HPL misalnya. Masalah kualitas dan harga lem HPL inipun yang ingin kami angkat pada artikel ini.

HPL atau High Pressure Laminate secara umum adalah produk pelapis yang memiliki dua fungsi. Yang pertama sebagai pemercantik produk, dan yang kedua adalah sebagai pelindung produk. HPL bisa digunakan untuk berbagai barang yang kita kenal sehari-hari, mulai dari lantai hingga furniture kantor. Meski demikian, sebaik apapun kualitas HPL, bila lem yang digunakan kurang baik, maka hasilnya pun tak akan bisa disebut bagus.Bagaimana tidak? Aplikasi HPL selalu memerlukan adhesive sebagai bahan perekat. Ketika digunakan lem yang kurang kuat, otomatis HPL akan mudah lepas. Kabinet, pintu, lantai, atau apapun yang menggunakan bahan tersebutpun akan turut serta rusak.

Yang jadi persoalan sebagaimana disebut pada paragraf pertama, kualitas lem yang baik seringkali dianggap bertentangan dengan harganya. Oleh sebab itulah dibutuhkan lem yang bagus, namun harganya kompetitif. Alternatif seperti ini untungnya sudah bisa Anda temukan dengan penggunaan Crossbond X4.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem HPL Terbaik Eva Phaeton

HPL (2)Hadir sebagai lem “go green”, Eva Phaeton didesain manufakturnya sebagai lem serba guna yang kuat, tahan lama, dan tidak menyebabkan glue line. Eva Phaeton menawarkan beberapa feature menarik namun krusial dalam pengeleman HPL sebagai berikut:

1. Kekuatan sangat baik

2. Tahan lama

3. Aman digunakan, bebas bahan toksik

4. Cepat kering

5. Daya sebar luas

Dengan berbagai kelebihan tersebut, harga lem Eva Phaeton dipatok mulai Rp. 245.000,- per 4 kg saja. Menarik bukan? Anda pun bisa senantiasa berkonsultasi dengan CS lem HPL terbaik ini untuk aplikasinya yang tepat. Ayo segera pesan Eva Phaeton sekarang juga!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *