Ini Lho Lem Kertas yang Bagus yang Harganya Terjangkau

Lem kertas yang bagus? Seperti apa dan berapa harga lem seperti itu?

Kertas bukan hanya sekedar media untuk menulis atau menggambar. Dalam proses pengolahan lainnya, bahan ini juga bisa digunakan untuk menghasilkan berbagai produk seperti untuk membuat kerajinan. Media-media cetak pun sudah hampir pasti memanfaatkan bahan kertas. Pun demikian dokumentasi berisi hal-hal penting yang memanfaatkan bahan ini.

promo produk biovarnish sanding sealer

Pengolahan yang Memerlukan Adhesive

Lantas bagaimana cara mengolah kertas untuk menghasilkan berbagai produk? Jawabannya sangat banyak tergantung produk apa yang dibuat. Namun pada hampir semua pemanfaatan kertas, adhesive adalah bahan pendukung utama untuk material ini. Bagaimana tidak? Apa bahan yang dapat dipakai sebagai penyambung kertas kecuali lem? Paku jelas tak bisa digunakan. Staples bisa saja digunakan namun memiliki kekurangan karena terlalu nampak secara visual. Pada berbagai kerajinan ataupun penjilidan buku, fungsi lem jauh lebih diperlukan dibanding staples.

Baca Juga : lem penjilid buku yang bagus dan kuat

Memilih Lem Kertas yang Bagus

Mengingat pentingnya fungsi lem, pemilihan bahan ini untuk berbagai kebutuhan pengolahan kertas jelas tak boleh dilakukan secara asal. Lem harus benar-benar berkualitas dan memang diperuntukkan untuk kertas. Di pasaran sendiri ada banyak lem kertas yang bisa dipilih. Misalnya saja lem dari kanji atau lem kertas putih transparan. Namun untuk fungsi yang lebih baik, kami menyarankan penggunaan Ultra Phaethon. Apalagi untuk penjilidan buku maupun untuk pembuatan craft atau kerajinan berbahan kertas.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : merk lem kertas terbaik yang bagus dan kuat

Mengapa Ultra Phaethon? Ultra Phaethon adalah lem PVAc atau polyvinyl acetate yang khusus didesain untuk perekatan dalam bidang kerajinan. Ultra Phaethon memiliki daya rekat kuat, ketahanan yang baik, dan cocok untuk media seperti kertas. Formulasi lem ini tak terlalu kertas sehingga tak akan merusak kertas dan tak terlampau lemah ala lem kertas kebanyakan.Bisa dibilang, lem kertas yang bagus ini hadir dengan keunggulan:

1. Formulasi kimia cocok untuk kertas

lem kertas yang bagus2. Lebih kuat dibanding lem kertas kebanyakan

3. Cocok untuk jilid buku hingga pembautan craft berbahan kertas misalnya pengolahan bubur kertas

4. Lebih tahan lama

5. Resisten atau tahan pada air, solvent, dan panas

6. Sangat aman digunakan

7. Tidak berbau

8. Tak menyebabkan warna

9. Mudah dipakai

Harga Lem Kertas yang Bagus Ultra Phaethon

Tertarik membeli Ultra Phaethon? Dapatkan adhesive ini dengan harga terjangkau mulai Rp. 63.000,- per 1 kg. Anda bisa memesan Ultra Phaethon secara langsung via lemkertas.com dengan menghubungi kami pada fitur Pesan Sekarang di atas. Tentu saja selain pemesanan, Anda bisa bertanya dulu mengenai informasi lanjutan lem ini. Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *