buket bunga kertas
| |

Lem Kertas Terbaik untuk Jilid Buku hingga Pembuatan Tas Karton

Apa lem kertas terbaik untuk jilid buku hingga pembuatan tas karton? Jangan khawatir, berbagai kebutuhan tersebut dapat Anda penuhi dengan satu lem andalan kami, Ultra Phaethon.

Terbuat dari bahan dasar selulosa, kertas menjadi material dengan fungsi yang sangat beragam. Pemanfaatan bahan ini pun tak sekedar di bidang tulis menulis dan dokumentasi saja. Pembuatan craft hingga kerajinan bisa dilakukan memanfaatkan kertas dengan hasil luar biasa cantik. Contohnya, keindahan bunga-bunga kertas menawan di bawah ini. Sangat indah bukan?

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : lem kertas karton yang mumpuni tapi dengan harga terjangkau

Mengingat pentingnya kertas bagi kehidupan manusia, kami menghadirkan adhesive terbaik untuk perekatan kertas berbagai fungsi. Lem yang kami sediakan adalah Ultra Phaethon. Dengan bahan dasar polyvinyl acetate, Ultra Phaethon dapat diandalkan untuk usaha-usaha kecil menengah hingga besar yang melibatkan kertas dalam produksi barang-barangnya. Lem kertas ini bisa Anda andalkan untuk aneka tipe kertas seperti:

1. Kertas karton

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

2. Kertas kardus

3. Kertas manila

4. Art Paper

5. Kertas foto

6. Kertas tulis biasa

7. Kertas krape

8. Dan berbagai jenis kertas yang lain

Baca Juga : Jenis lem terbaik untuk kertas artpaper

Ultra Phaethon sebagai lem kertas terbaik berbeda dari kebanyakan lem di pasaran yang memanfaatkan bahan dasar kanji. Penggunaan lem kanji hanya cocok untuk kebutuhan awam dengan hasil kurang kuat dan kurang tahan lama. Sebaliknya, pemanfaatan Ultra Phaethon akan membuat produk Anda lebih unggul dengan feature-feature menarik seperti:

1. Kekuatan yang bagus

2. Tahan lama, tahan air, solvent, dan panas

3. Sangat mudah digunakan

4. Cepat kering

5. Harga terjangkau

6. Solid content tinggi

7. Tak menyebabkan warna kekuningan dan lainnya

8. Tak berbau pedas menyengat karena merupakan water based glue

9. Aman dan ramah lingkungan, cocok untuk produk eco friendly

lem kertas terbaik

Dengan berbagai feature unggulan di atas, Ultra Phaethon bisa Anda andalkan untuk berbagai kebutuhan perekatan kertas seperti:

Jilid Buku

Anda bisa memanfaatkan Ultra Phaethon untuk kebutuhan penjilidan buku. Seperti telah dibahas sebelumnya, proses penjilidan buku acapkali membutuhkan lem sebagai perekatnya. Lem ini akan mampu mengikat kertas-kertas dengan kuat tanpa menyebabkan efek warna yang jelek dengan ketahanan sangat terjamin.

Pembuatan Hiasan Seperti Bunga-bunga Kertas

Siapa bisa menyangka dari bahan seperti kertas, bisa dihasilkan aneka rupa bunga yang sangat indah? Dengan lem kertas yang kami sarankan, bunga-bunga cantik itupun pasti akan tampak lebih menarik sekaligus lebih awet keindahannya.

buket bunga kertas

Decoupage

Aplikasi decoupage membutuhkan perekat untuk mengelem napkin-nya. Anda juga bisa memanfaatkan Ultra Phaethon untuk pembuatan aneka kerajinan decoupage.

Pembuatan Kerajinan Fungsional seperti Tas Karton

Karton dan kardus bisa digunakan untuk menghasilkan tas dan pembungkus-pembungkus. Selain menarik, beragam produk seperti ini sangat fungsional. Lem untuk kertas karton Ultra Phaethon akan membantu Anda mewujudkan berbagai produk seperti ini dengan tingkat keamanan yang baik.

tas kertas bagus

Cara Membeli Lem Kertas Terbaik untuk Jilid Buku hingga Tas Karton

Dengan berbagai feature serta pemanfaatannya yang luas, Ultra Phaethon menjadi primadona sendiri di kalangan UKM dan industri skala besar yang memanfaatkan kertas. Apalagi dengan harganya yang juga terjangkau. Anda bisa membeli lem ini hanya dengan Rp. 48.000,00 saja untuk pembelian 1 kg kemasannya.

Tertarik mendapatkan adhesive ini? Bagi Anda yang ingin menikmati kualitas lem kertas untuk jilid buku yang terbaik hingga tas karton ini, segera hubungi kami via kontak CS yang disediakan. Kami akan segera memproses pemesanan Anda sesuai alamat tujuan.

Bagaimana bila Anda baru sekedar ingin menggali informasi lebih jauh? Jangan khawatir. Kami juga akan selalu profesional bagi pelanggan yang sekedar ingin bertanya-tanya perihal adhesive yang kami sediakan.

Semoga bermanfaat.

 

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *