jilid buku (2)

Beli Sekarang! Jual Lem unntuk Jilid Proposal yang Bagus dan Murah!

Anda sedang membuka usaha penjilidan buku? Atau Anda memiliki usaha fotocopy dekat dengan kampus dan sekolah? Kami menyediakan lem untuk jilid proposal yang bagus yang akan membuat usaha Anda laris manis dan lebih menguntungkan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Penjilidan meskipun acap kali dianggap sebagai hal yang biasa, namun memiliki fungsi besar dalam kehidupan kita. Tanpa adanya proses ini, kertas-kertas akan dibiarkan begitu saja tanpa pengaturan yang baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Apapun itu, pada akhirnya manusia kerap harus berhadapan dengan usaha-usaha penjilidan. Salah satunya usaha jilid proposal. Di area dekat kampus, sekolah, hingga gedung pemerintahan, usaha seperti ini biasanya hadir bersama dengan usaha fotocopy. Dengan kata lain, usaha seperti ini sejatinya juga punya makna ekonomi tersendiri bagi banyak kalangan. Dan karena itulah, usaha jilid buku, proposal, dan lain sejenisnya harus dilakukan dengan cara-cara yang profesional. Termasuk saat ini memilih lem yang hendak digunakan.

Baca Juga : lem buku yang kuat berkualitas bagus

Kami Jual Lem untuk Jilid Proposal yang Bagus!

Tak bisa dipungkiri, kualitas lem yang dipakai memang akan mempengaruhi hasil jilidan secara umum. Lem akan mempengaruhi:

  1. Kuat dan tidaknya hasil jilidan kertas
  2. Ketahanan jilidan kertas
  3. Efek lem terhadap estetika (ingat, ada lem-lem yang cenderung merusak warna kertas dan tebal)
  4. Bau hasil jilidan
  5. Tingkat keamanannya

Tak hanya itu sebetulnya. Masih ada banyak efek lainnya yang tak bisa dibahas satu per satu. Bahkan, selain efeknya pada hasil jilidan, lem yang dipakai oleh usaha penjilidan buku juga bisa mempengaruhi keuntungan yang didapat. Ya. Lem merupakan bahan utama dalam proses jilid proposal, jilid buku, dan berbagai tipe penjilidan lainnya. Mahal dan murhanya lem, hemat dan tidaknya adhesive, sampai kualitas lem akan mempengaruhi usaha yang Anda jalankan.

Contohnya saja, Anda menggunakan lem yang sangat murah namun kualitasnya tak begitu baik. Anda mungkin bisa lebih berhemat dan karenanya dapat menikmati keuntungan lebih banyak. Namun lama kelamaan, pelanggan Anda akan mendapati bahwa hasil jilidannya kurang bagus. Mereka akan mendapati bahwa usaha jilid yang lain lebih baik dari usaha penjilidan Anda. Bukan tak mungkin pula, usaha jilid proposal Anda akan memiliki reputasi yang buruk.

Ultra Phaethon

Lem yang cocok digunakan untuk jilid proposal adalah adhesive Ultra Phaethon. Memiliki efek yang baik pada daya rekat sampai estetika produk, kami jual lem untuk jilid proposal ini dengan berbagai keunggulan:

Daya Rekat Kuat

ultra phaethon

Sebagai lem kertas, Ultra Phaethon merupakan lem yang sangat kuat digunakan. Adhesive ini mampu membentuk ikatan lem yang sangat stabil dengan kekuatan yang begitu tinggi. 3 area pengeleman, yakni area kohesi, adhesi, dan area intermedia akan hadir secara bersamaan dengan kualitas sama baiknya. Di pasaran sendiri, tidak banyak lem kertas yang memiliki daya rekat yang baik. Apalagi jenis lem kertas yang hanya didesain untuk kebutuhan personal.

Tahan Lama, Tidak Mudah Rusak, Stabil

Kedua, lem ini memiliki ketahanan yang sangat baik. Ikatan yang diciptakan Ultra Phaethon tidak mudah mengalami kerusakan oleh berbagai faktor. Ikatan tersebut resisten terhadap air, solvent, panas, dan berbagai faktor lainnya dengan tingkat yang lebih baik dibanding adhesive yang lain. Hal ini akan membantu Anda menghasilkan kualitas jilidan yang berkualitas dan awet. Pelanggan Anda pun lama-lama akan tahu bahwa tempat jilid buku Anda jauh lebih baik dibandingkan tempat jilid buku lainnya.

Aman Digunakan

Kami jual lem untuk jilid proposal yang aman digunakan. Adhesive yang kami sediakan ini tidak akan menyebabkan masalah kesehatan pada Anda ataupun karyawan Anda asalkan digunakan sewajarnya (tidak disalah gunakan). Lem ini terbuat dari formula dasar PVAc. Dan sebagaimana yang kita tahu, PVAc merupakan formula paling aman digunakan untuk menghasilkan berbagai bahan perekat. Sebagai lem water based, pemakaian Ultra Phaethon juga akan lebih meminimalisir resiko kebakaran dan persoalan terkait lainnya yang sering menghantui penggunaan adhesive berbasis solvent.

Tidak Membuat Jilidan Jelek

jilid softcover 2

Kami juga jual lem untuk jilid proposal yang tidak akan membuat hasil jilidan menjadi jelek. Lem ini tidak tebal dan juga tidak menyebabkan warna kotor seperti hitam dan coklat pada area bekas pengeleman. Asalkan Anda bisa rapi menggunakannya, hasil jilidan pasti akan benar-benar bagus dengan adhesive ini.

Mudah Digunakan dan Cepat Kering

Lem ini juga sangat mudah digunakan. Ultra Phaethon tak membutuhkan langkah-langkah rumit dalam aplikasinya. Selain itu, lem ini juga memiliki kecepatan kering yang sangat baik. Dengan kecepatan kering yang baik ini, Anda bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya selama proses jilid buku, proposal, dan lainnya.

Hemat

Yang tak kalah penting, kami juga jual lem untuk jilid proposal yang sangat hemat. Anda bisa membeli lem ini dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk kebutuhan usaha. Bahkan, lem ini juga tidak boros. Didesain dengan solid content tinggi dan daya sebar luas, lem ini akan membuat budget yang dikeluarkan lebih sedikit.

Ayo, Segera Pesan Ultra Phaethon!

Yuk, segera dapatkan lem untuk jilid proposal, Ultra Phaethon ini. Kami melayani pembelian di seluruh Indonesia, lho. Ultra Phaethon bisa Anda beli dengan cara menghubungi Customer Service kami. Selanjutnya, Anda akan dipandu melewati step by step pemesanan yang tak menyulitkan. Atau, Anda bisa langsung mengirimkan data pemesanan ke nomor kontak CS kami. Berikut ini proses pemesanan yang harus dilakukan.

  1. Kirimkan data pemesanan berisi nama Anda sebagai pemesan, alamat pengiriman, nama produk yang dipesan (dalam hal ini Ultra Phaethon), jumlah produk yang dipesan, dan pilihan kurir yang Anda inginkan. Untuk kurir ini, kami akan mengutamakan pilihan Anda. Namun kami juga akan mendiskusikan lebih lanjut bila kurir yang Anda pilih tidak menjangkau wilayah tujuan.
  2. Setelah Anda mengirimkan data tersebut, CS kami akan memrosesnya dan memberikan rincian tagihan yang harus dibayar. CS kami juga akan mengonfirmasi dan memastikan data Anda sudah tepat.
  3. Anda bisa membayar setelah CS kami memberikan tagihan yang harus dibayar serta nomor rekening tujuan pembayaran.
  4. Kirimkan bukti pengiriman kepada kami, bisa via email ataupun WA.
  5. Kami akan segera memroses pesanan Anda. Kami juga akan memberikan nomor resi pengiriman segera setelah pesanan Anda kami serahkan ke kurir pengiriman.
  6. Anda tinggal menunggu kurir menyelesaikan tugasnya. Kami juga akan ikut memantau agar produk benar-benar sampai di tangan Anda.
  7. Selesai!

Anda juga bisa membeli via marketplace. Untuk pembelian via marketplace, Anda tinggal mengikuti alur yang diberlakukan untuk tiap toko online tersebut. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera beli lem untuk jilid proposal yang bagus ini. Kami jual lem untuk jilid proposal yang bagus dengan harga yang tak kalah terjangkau! Pesan sekarang Ultra Phaethon dan nikmati berbagai keunggulannya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *