gitar rusak

Solusinya Beli di Tempat Jual Lem Kayu untuk Gitar Crossbond!

Apa solusi yang lebih baik dibanding membeli perekat di tempat jual lem kayu untuk gitar Crossbond? Dengan Crossbond, gitar bisa dibuat dan diperbaiki bila terjadi kerusakan. Lem kayu gitar Crossbond merupakan adhesive yang saat ini sedang naik daun.

gitar rusak

Terdapat setidaknya dua faktor yang membuat Crossbond banyak dicari. Pertama, tentu saja karena daya rekatnya yang sangat baik. Lem ini bisa mengikat kuat substrat kayu alat musik tersebut. Faktor kedua, Crossbond sangat mudah digunakan. Bagaimana tidak? Secara umum, lem ini hanya perlu dioleskan saja lalu ditunggu kering menggunakan clam press. Tak diperlukan perlengkapan maupun bahan-bahan tambahan untuk aplikasi Crossbond.

promo produk biovarnish sanding sealer

Harga lem Crossbond untuk gitar sangat terjangkau. Hal ini dikarenakan aplikasi teknologi modern yang efisien saat memformulasikan Crossbond. Sehingga manufakturnya berhasil memproduksi lem unggulan namun tetap dengan harga terjangkau. Lem ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000,00 untuk Crossbond X3. Sedangkan bila Anda menginginkan Crossbond X4, sediakanlah Rp.50.000,-.jual lem kayu untuk gitar crossbond

Cara penggunaan Crossbond sendiri ialah sebagai berikut:

1. Persiapan media. Bersihkan dan usahakan permukaannya rata supaya Crossbond juga bisa menyebar dengan rata. Pastikan juga media sudah kering.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

2. Aplikasikan Crossbond.

3. Tunggu hingga kering, jangan lupa gunakan clamp press untuk menahan posisi media yang direkatkan.

main gitarMudah bukan? Untuk mendapatkan adhesive inipun caranya juga sangat mudah. Anda bisa mendapatkannya via pemesanan melalui kontak pada website ini. Silahkan hubungi kami dan sebutkan pesanan Anda. Selain bisa mendapatkan Crossbond, tentu saja Anda juga bisa memperoleh berbagai tips dan informasi menarik untuk aplikasi Crossbond.

Bagaimana dengan pembelian langsung?

Tempat jual lem kayu untuk gitar Crossbond selalu terbuka menyambut Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membeli di kantor pusat maupun service point Bio Industries. Pilih saja lokasi service point yang paling dekat dengan kota Anda. Namun bila jaraknya jauh, kami sarankan melakukan pembelian online. Toh, kualitas dan harga Crossbond pun tak ada bedanya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *