Suara dan Tampilan Lebih Baik dengan Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

631
langkah-langkah membuat bunga kertas 2

Tahukah Anda betapa lem berdampak pada performa gitar secara umum? Oleh sebab itulah distributor lem kayu untuk gitar Crossbond hadir dengan adhesive berkualitas untuk gitar yang juga berkualitas.

Siapa tak kenal gitar? Alat musik petik tersebut sangat populer dalam budaya pop culture. Gitar yang banyak digunakan dalam formasi band membuatnya sangat terkenal di kalangan masyarakat. Bahkan bisa jadi alat musik inilah yang paling dikenal masyarakat luas.

Distributor Lem Kayu Untuk Gitar CrossbondPopulernya gitar, berimbas langsung pada permintaan gitar yang tinggi. Peluang ini sebenarnya bisa ditangkap siapapun untuk diusahakan lebih lanjut supaya menghasilkan profit. Indonesia sendiri bukan negara yang asing dengan para pengrajin gitar. Mojokerto bahkan bisa dibilang menjadi gudangnya gitar-gitar berkualitas internasional.

Namun untuk membidik pasar ini, tentu banyak hal harus kita perhatikan. Teknik pembuatan gitar secara umum bisa dipelajari. Yang tak kalah penting adalah memperhatikan detil-detil yang seolah tak berdampak banyak tapi rupanya memiliki pengaruh luar biasa. Contohnya lem.

Salah satu tahapan pembuatan gitar memerlukan lem sebagai bahan pendukungnya. Lem dipakai untuk merekatkan komponen gitar satu dengan yang lain. Bahan ini meski seperti tak berpengaruh banyak, nyatanya dapat:

  1. Mempengaruhi suara gitar
  2. Mempengaruhi estetikanya
  3. Mempengaruhi kekokohan dan ketahanan alat musik tersebut

Tiga efek di atas tidak selalu berkaitan dengan fungsi lem sebagai perekat. Lem yang dengan kekuatan perekatannya memang akan berefek pada suara yang dihasilkan, kekokohan, dan ketahanannya. Namun aspek di mana lem mempengaruhi estetika gitar juga bisa disebabkan oleh warna substrat lem itu sendiri. Beberapa lem rupanya memiliki warna mencolok yang menghasilkan garis-garis bekas pengeleman saat digunakan. Estetika produk yang dilem pun berkurang.

Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Hadirkan Perekat Terbaik

Memahami betapa krusialnya kebutuhan lem berkualitas untuk usaha gitar yang sukses, manufaktur Crossbond menyediakan bahan perekat terbaik untuk kebutuhan ini. Crossbond X4 maupun Crossbond X3 bisa Anda aplikasikan pada gitar untuk menghasilkan instrumen musik unggulan. Lem ini memiliki sifat sangat kuat, tahan lama, mudah meresap, daya sebar luas, teknik aplikasi sangat mudah, dan harganya murah.

Distributor lem kayu untuk gitar Crossbond juga menyediakan perekat yang tidak menimbulkan bau dan sangat aman digunakan. Lem ini bahkan sudah didesain sesuai standar aman Amerika Serikat, Food and Drugs Administration.

Tertarik membeli Crossbond?

Produk ini bisa Anda beli dengan beberapa alternatif pembelian. Pertama, dengan berkunjung ke Bio Industries di salah satu alamatnya di bawah ini:

Distributor Lem Kayu Untuk Gitar Crossbond

  1. Pusat: Jl. Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta
  2. Kantor cabang Jepara: Jl. Raya Kudus Km 9, Ngabul, Tahunan, Jepara
  3. Kantor cabang Cirebon: Jl. Ki Sabalanang no 23 Karangsari, Weru, Cirebon.

Bila domisili Anda jauh, Anda bisa memilih pembelian dengan cara memesan di no 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692 maupun di marketplace (www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105).

Tidak ada perbedaan kualitas maupun harga antar berbagai cara pembelian di atas. Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan Rp. 50.000,- sedangkan Crossbond X3 Rp. 45.000,-.

Distributor lem kayu untuk gitar Crossbond hadirkan yang terbaik untuk gitar Anda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here