gitar bagus

Gitar Cantik dan Aman dengan Merk Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

Wujudkan gitar-gitar cantik dan aman menggunakan merk lem kayu untuk gitar Crossbond. Crossbond X3 untuk konstruksi rangka gitar dan Crossbond X4 untuk laminasi akan membantu Anda menghasilkan alat musik merdu dalam tampilan terbaiknya.

gitar bagus

Gitar nan Menawan Bukan Hanya Berkat Kayunya

Cantik tidaknya gitar tidak hanya terkait dengan kayu maupun desain yang diaplikasikan. Lebih dari itu, hal-hal kecil pun akan berdampak terhadap kualitas keindahan alat musik ini. Misalnya lem. Saat kita bicara mengenai keindahan gitar, seringkali yang terpikirkan adalah bahan catnya. Namun rupanya, lem sebagai penyambung gitar juga punya pengaruh signifikan pada aspek tersebut.

promo produk biovarnish sanding sealer

Apa lem yang bagus untuk gitar dan bagaimana sebenarnya lem mempengaruhi keindahan gitar? Jawabannya setidaknya melibatkan dua faktor. Yang pertama terkait dengan kekuatan lem yang akan mendukung rancangan desain produk. Bila lem yang digunakan tidak memiliki daya rekat kuat, maka desain gitar juga tak akan terwujud sebagaimana mestinya, sehingga keindahannya akan berkurang. Sedangkan yang kedua terkait dengan glue line.

Glue line atau garis lem merupakan istilah untuk menyebut warna sepanjang garis pengeleman akibat lem yang digunakan berkualitas buruk. Jadi, bila Anda tak ingin mengalami masalah ini, pilihlah adhesive yang tak menyebabkan fenomena tersebut.

Merk Lem Kayu untuk Gitar Crossbond untuk Estetika Unggulan

merk lem kayu untuk gitar crossbond

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mencermati bagaimana lem yang bagus untuk gitar berperan terhadap keindahan gitar, Crossbond hadir sebagai lem kuat yang tidak menyebabkan glue line. Adhesive ini akan mendukung rancangan bentuk dan warna gitar seoptimal mungkin dengan fitur-fitur unggulannya.

Namun tentu saja bukan hanya itu keunggulan Crossbond. Terlepas dari aspek estetika dan aspek-aspek teknis seperti kekuatan, Crossbond juga hadir untuk membantu Anda menghasilkan gitar yang “green” atau ramah lingkungan. Baik Crossbond X3 sebagai perekat konstruksi rancangan gitar maupun Crossbond X4 sebagai lem laminasi diformulasikan dengan bahan 100% non toksik. Kedua produk ini pun bisa Anda andalkan untuk memasuki pasar ekspor negara maju seperti Eropa yang terkenal dengan regulasi keamanan ketat.

Sangat menarik bukan? Yang lebih menarik lagi, harga merk lem kayu untuk gitar Crossbond sangat terjangkau.

gitar akustik

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *