rumah-rumahan kayu

Merk Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond, Andalan Mainan Kesukaan Anak

rumah-rumahan kayu

Sebagus apapun tampilan mainan yang Anda produksi, namun bila produk tersebut tidak aman tentu kesuksesan Anda untuk menjualnya akan begitu sulit dicapai. Merk lem aman untuk mainan anak Crossbond telah membuktikan bagaimana faktor keamanan ini memang merupakan faktor yang sangat krusial. Apalagi secara naluriah, orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya.

promo produk biovarnish sanding sealer

Oleh sebab kesadaran inilah, Crossbond sebagai lem mainan anak bahkan telah didesain dengan standar food grade. Apa artinya standar food grade?

Food grade sebagaimana namanya merupakan sebuah istilah yang mengacu pada keamanan sebuah produk untuk dipakai pada kebutuhan yang erat kaitannya dengan konsumsi. Misalnya berbagai alat masak yang harus food grade sebab digunakan secara langsung untuk mengolah makanan.

Mainan kayu sendiri memang bukan alat masak. Namun demikian, produk ini sering digunakan secara intens oleh si kecil. Tak jarang, anak-anak pada usia tertentu akan memasukkan mainan ke dalam mulut hingga menjilat-jilatinya. Bayangkan saja bila pada mainan yang dijilat tersebut terdapat lem dengan kandungan berbahaya! Sangat mengerikan bukan?

Merk Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Kini Lebih Mudah Dibeli

merk lem untuk bambu crossbond

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond dengan standar food grade telah sejak lama menjadi idaman dalam industri mainan kayu. Lem ini secara teknis juga bisa diandalkan karena memiliki daya rekat sangat baik dan ketahanan yang begitu tinggi. Tahukah Anda, Crossbond X4 bisa dipakai untuk kebutuhan heavy duty seperti untuk pemasangan lantai? Menjadi lem tahan cuaca, Crossbond X4 akan membuat mainan kayu benar-benar awet.

Kabar baik lainnya, Crossbond kini bisa Anda dapatkan dengan lebih murah dan mudah. Harga Crossbond X3 adalah Rp. 45.000,- sedangkan Crossbond X4, Rp. 50.000,-. Pembelian lem ini bisa dilakukan dari berbagai wilayah Indonesia. Anda bisa melakukan pemesanan langsung pada website ini maupun di berbagai marketplace.

Nah, bila Anda ingin secara langsung mendapatkan merk lem aman untuk mainan anak Crossbond, Anda juga bisa berkunjung ke kantor Bio Industries di Jepara, Cirebon, serta Yogyakarta. Jangan sungkan untuk berkunjung! Selain bisa mendapatkan Crossbond, Anda pun bisa berkonsultasi langsung seputar cara aplikasi lem ini.

mainan rumah kayu

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *