mainan kayu kereta

100% Non Toksik, Harga Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Tetap Terjangkau

Tingkat keamanan yang tinggi membuat banyak yang bertanya mengenai harga lem aman untuk mainan anak Crossbond. Berbeda dengan pendapat-pendapat yang menyatakan bahwa “kualitas menentukan harga”, nyatanya Crossbond bisa dibeli dengan harga terjangkau.

mainan kayu

Sulit mendaftar banyaknya kandungan toksik pada mainan anak. Selain jumlahnya yang sangat banyak, berbagai kandungan tersebut juga tersebar pada berbagai produk yang dijual di pasaran. Namun beberapa bahan yang sekiranya harus diperhatikan dengan serius antara lain:

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Ftalat
2. Kadmium
3. Timbal atau logam Pb
4. Senyawa organik mudah menguap
5. BPA
6. PVC atau Polyvinyl Chloride

Berbagai bahan tersebut saat ini menjadi isu dan fokus utama yang dibahas pada tema-tema keamanan mainan anak. Pasalnya, berbagai bahan tersebut banyak terdapat di mainan yang saat ini beredar di pasaran.

harga lem yang kuat untuk bambu crossbondMemang, kita bisa membeli mainan kayu yang secara umum menawarkan tingkat keamanan lebih tinggi. Kami pun pada artikel sebelumnya menganjurkan penggunaan mainan kayu sebagai solusi yang lebih baik dibanding mainan plastik. Hanya saja, untuk serta merta mengatakan wooden toys “pasti aman” jelas tak bisa dilakukan. Sebab bisa saja berbagai wooden toys tersebut menggunakan lem atau adhesive yang membahayakan selama proses pembuatannya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Oleh sebab itulah, diperlukan adhesive yang memiliki tingkat keamanan baik seperti Crossbond. Crossbond dengan water based PVA (polyvinyl acetate) benar-benar diformulasikan dengan bahan-bahan non toksik. Crossbond bisa Anda andalkan untuk pengeleman mainan yang terbuat dari kayu, bambu, rotan, dan berbagai bahan alam kaya selulosa lainnya.

Harga Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Sangat Murah!

mainan kayu keretaDiformulasikan dengan standar keamanan internasional, tentu membuat banyak pelaku industri mainan bertanya mengenai harga adhesive ini. Namun berbeda dari klaim yang mengatakan “ada harga ada kualitas”, nyatanya Crossbond bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Harga lem aman untuk mainan anak Crossbond adalah Rp. 63.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 71.000,- untuk Crossbond X4. Keduanya bisa digunakan untuk menghasilkan mainan yang berkualitas.

Ingin mendapat harga lebih terjangkau? Beli saja pada kemasan yang lebih besar!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *