Bisa Mengikat Kuat, Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Jadikan Wooden Toys Awet

690
mainan burung hantu kayu

Dengan pengikatan kuat secara kimiawi, manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond akan membuat tampilan wooden toys lebih maksimal.

mainan burung hantu kayu

Berbagai kendala seputar pengeleman dalam industri wooden toys sebetulnya sering terjadi akibat kesalahan pembelian lem. Apalagi usaha-usaha kecil menengah yang masih sangat awam dan baru merintis usahanya. Di pasaran, berbagai jenis lem tersedia dalam berbagai merek dan formulasi. Masing-masing memiliki karakter tersendiri sehingga tak bisa asal kita pilih. Pada pembuatan mainan kayu, banyak yang gagal melakukan pengeleman akibat kesalahan pembelian yang berujung pada:

1. Lem terlalu kental sehingga tak bisa meresap ke dalam kayu

2. Lem tidak bisa mengikat kayu dengan kuat

3. Lem terlalu mahal untuk pembuatan wooden toys

4. Lem mengandung zat toksik, padahal industri mainan kayu memiliki tuntutan keamanan yang sangat tinggi.

Selain keempat poin di atas, sebetulnya masih banyak lagi permasalahan yang terjadi. Akan tetapi sebetulnya, untuk menghindarkan diri dari berbagai masalah tersebut tidaklah sulit. Kita hanya harus bisa membeli lem yang tepat. Contohnya dengan mengikuti saran-saran pembelian lem di bawah ini.

boneka jepang bagus dengan  Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

1. Pilih lem yang memang direkomendasikan untuk kayu

2. Pilih lem non toksik, contoh jenis-jenis lem PVAc (namun untuk kayu)

3. Lem meresap dengan baik namun tetap kuat

Contoh adhesive yang cocok untuk industri mainan kayu adalah Crossbond. Manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond pertama-tama memang memformulasikan adhesivenya dengan salah satu tujuan untuk industri wooden toys. Crossbond bisa meresap ke dalam kayu, melakukan perekatan sangat kuat, sangat aman digunakan, dan mudah dipakai.

 Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak CrossbondManufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond juga menyediakan adhesive dengan harga sangat terjangkau. Dengan demikian, budget produksi menjadi ideal untuk industri mainan kayu.

Nah, hal-hal seperti inilah yang perlu diperhatikan pelaku usaha mainan kayu. Apalagi bila Anda masih awam dan ingin berhadapan dengan perusahaan wooden toys yang sudah terlebih dahulu punya nama. Intinya, ketahui bahan-bahan yang Anda pakai dan pastikan ketepatannya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here