crossbond

Manufaktur Lem untuk Kayu Crossbond Hadir sebagai Pilihan Terbaik

Industri woodworking nasional selama ini banyak mengalami kendala dalam hal ketersediaan perekat berkualitas. Brand-brand adhesive yang ada saat ini dirasa masih memiliki banyak kekurangan baik dalam hal spesifikasi hingga harga. Oleh sebab itu, hadirnya manufaktur lem untuk kayu Crossbond di negeri ini adalah sebuah kabar gembira. Crossbond menyediakan adhesive dengan berbagai keunggulan baik itu dari daya rekat, ketahanan, hingga efeknya terhadap estetika. Lebih dari itu, lem ini juga tersedia dalam dua varian yang sangat dibutuhkan industri pengolahan kayu:

lem kayu untuk gitar terbaik

promo produk biovarnish sanding sealer

Crossbond X3

Merupakan lem untuk penyambungan kayu seperti finger joint, bridle joint, lap joint, sambungan temu, dan lain sebagainya. Crossbond X3 merupakan indoor adhesive yang bisa digunakan untuk kerajinan tangan, mainan kayu, furniture, hingga konstruksi bangunan. Lem ini bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,-.

Crossbond X4

konstruksi bambu laminasiMerupakan lem untuk pelapisan atau laminasi. Lem ini bisa digunakan untuk panel FJLB, tripleks, pemasangan veneer, dan jenis perekatan laminasi lainnya. Lem ini juga bisa digunakan untuk memasang lantai kayu parket serta decking. Crossbond X4 bisa Anda beli mulai harga Rp. 50.000,00.

Selain kedua varian Crossbond di atas, manufaktur lem untuk kayu Crossbond juga menyediakan adhesive untuk perekatan serba guna, yakni Phaeton. Phaeton terdiri dari beberapa varian namun secara umum bisa digunakan untuk pengeleman media beda jenis. Anda bisa menggunakan lem ini untuk perekatan kertas hingga perekatan kerajinan seperti decoupage.

Tersedia Online

Dengan peminat yang makin banyak, kini Crossbond serta Phaeton tersedia untuk pembelian dalam jumlah satuan. Anda bisa memanfaatkan peluang menggembirakan ini dengan melakukan pemesanan baik secara online maupun offline.jual lem kayu untuk finger joint crossbond 2

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Untuk pembelian secara online, sila klik pesan sekarang pada fitur menu di atas. Anda juga bisa segera menhubungi hotline Crossbond. Bukan hanya pemesanan, informasi menarik dan penting seputar adhesive ini juga bisa Anda dapatkan. Sedangkan untuk pembelian dengan cara biasa, silahkan untuk membeli ke manufaktur lem untuk kayu Crossbond baik di pusatnya di Yogyakarta, maupun di kantor cabang serta agen-agennya.
Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *