mainan kayu outdoor

Lem Aman untuk Mainan Anak Food Grade Hasilkan Aneka Kreasi Menakjubkan

Lem aman untuk mainan anak food grade ini tak sekedar aman! Dengan daya rekatnya yang kuat dan sifatnya yang tahan lama, Anda bisa menghasilkan berbagai kreasi menakjubkan hanya dengan kayu saja.

mainan kayu outdoor dengan Lem Aman untuk Mainan Anak
Crossbond merupakan adhesive PVAc berbasis air yang memiliki berbagai keunggulan khas lem PVAc. Lem ini aman, kuat, dan juga tahan lama. Namun Crossbond juga diformulasikan khusus sehingga membuatnya berbeda dari lem PVAc kebanyakan. Salah satunya dari sisi daya rekatnya yang luar biasa karena modifikasi dari inner cross linker. Hal ini membuat Crossbond bisa diaplikasikan untuk berbagai perekatan mulai dari yang biasa saja hingga yang heavy duty.

promo produk biovarnish sanding sealer

Adhesive ini pun bisa digunakan untuk keperluan perekatan dengan standar aman seperti perekatan mainan kayu. Dengan Crossbond, Anda bisa menghasilkan beragam produk mainan berlainan jenis yang berkualitas tinggi. Contohnya aneka mainan berbentuk hewan, boneka Barbie, kendaraan, hingga rumah-rumahan.

Penggunaan Crossbond juga bisa mendukung pemasaran produk mainan Anda hingga ke manca negara. Sebab, lem ini bukan sekedar aman saja. Crossbond telah diformulasikan sehingga sifatnya food grade. Lem ini bahkan bisa digunakan untuk perekatan alat makan. Sehingga pemakaiannya pada industri wooden toys tak perlu diragukan lagi.

Lem Aman untuk Mainan Anak Food Grade Buat Produk Lebih Awet

Selain aman dan berdaya rekat kuat, penggunaan Crossbond juga bisa meningkatkan kekokohan sekaligus keawetan produk. Mainan menjadi lebih tahan terhadap air, solvent, hingga panas. Sebab Crossbond sebagai bahan perekatnya juga tahan terhadap ketiga faktor tersebut.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

pesawat balsa

Crossbond bisa Anda gunakan untuk perekatan mainan yang difungsikan untuk outdoor. Contohnya untuk pembuatan miniature pesawat yang biasa dimainkan anak di luar rumah. Lem ini juga cocok untuk aneka produk aeromodelling menggunakan kayu balsa. Crossbond yang tak menyebabkan glue line akan membuat produk mainan menjadi lebih cantik dan menarik.

Yang lebih menggiurkan, terlepas dari semua keunggulannya, lem aman untuk mainan anak food grade ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Lem ini bisa Anda beli di harga mulai Rp. 45.000. Dengan nominal murah tersebut, Anda bisa bebas berkreasi menghasilkan aneka bentuk wooden toys berkualitas aman internasional.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *