langkah-langkah membuat bunga kertas 2

Jual Lem yang Bagus untuk Membuat Decoupage Murah dan Berkualitas

Salah satu yang menyebabkan produksi decoupage menjadi mahal adalah tingginya harga alat dan bahan yang diperlukan. Lem menjadi salah satu produk yang sering dikeluhkan mahal. Menyadari hal tersebut, di sini kami jual lem yang bagus untuk membuat decoupage. Meski murah, namun lem ini memiliki kualitas unggulan.

decoupage

promo produk biovarnish sanding sealer

Siapa tak terpesona dengan keindahan aneka kerajinan decoupage? Berbagai toples kaca hingga kaleng yang polos dan membosankan bisa diubah menjadi sangat cantik. Berbagai tampilan desain untuk meningkatkan harga decoupage pun bisa ditunjukkan mulai dari tampilan klasik hingga tampilan vintage.

Baca Juga : lem perekat kain flanel yang bagus

Decoupage sendiri merupakan sebuah teknik penempelan kertas atau kain berpola cantik pada sebuah media. Media tersebut kemudian dilapisi dengan clear varnish sehingga permukaannya lebih halus sekaligus penempelan kertas dan kain menjadi lebih tahan lama.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Media yang digunakan sangat beragam. Anda bisa menggunakan kaleng, kaca, kayu, hingga tembok bangunan. Yang pasti, Anda perlu menempelkan kertas atau kain pada media tersebut, untuk selanjutnya ditutup dengan clear varnish.

Pembuatan kerajinan ini dengan demikian tergantung pada banyak bahan. Lem sebagai perekat kain dan kertas jelas merupakan salah satu bahan yang paling krusial. Lem berpengaruh terhadap bisa-tidaknya decoupage dihasilkan, keawetannya, hingga efeknya pada estetika. Oleh sebab itu, pemilihan lem harus dilakukan dengan hati-hati.

Jual Lem yang Bagus untuk Membuat Decoupage yang Murah tapi Bagus

Para pengrajin decoupage sendiri sebenarnya telah lama menyadari besarnya efek adhesive pada kerajinan decoupage secara keseluruhan. Banyak di antara mereka yang berusaha mencari lem dengan kualitas terbaik agar kerajinan juga menjadi lebih baik.

kotak decoupage

Sayangnya di antara berbagai adhesive tersebut, seringkali banderol harga terlalu tinggi. Menyadari hal ini, di sini kami menawarkan Eva Phaeton sebagai lem untuk membuat decoupage. Eva Phaeton adalah water based PVAc yang tahan air, solvent, dan panas. Aplikasinya sangat cocok untuk kerajinan decoupage yang perlu divarnish pada tahap selanjutnya.

Eva Phaeton juga memiliki daya rekat baik dan bisa digunakan untuk berbagai media. Selain itu, lem ini juga bisa diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau. Sangat menarik kan? Ayo, klik pesan sekarang untuk mendapatkan Eva Phaeton sekarang juga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *