Wow, Ini Dia Lem Kayu untuk Gitar Akustik yang Bagus dan Harganya Terjangkau

3653
gitar akustik bagus

Akhirnya, tersedia lem kayu untuk gitar akustik yang bagus dengan harga terjangkau! Lem tersebut adalah Crossbond X3 dan Crossbond X4. Keduanya sama-sama diperlukan dalam pembuatan gitar dan merupakan adhesive yang sangat berkualitas.

gitar akustik bagus

Untuk membuat gitar diperlukan banyak alat dan bahan dengan kualitas yang baik. Salah satunya ialah adhesive atau lem. Pada beberapa artikel sebelumnya, kami telah merekomendasikan lem Crossbond sebagai lem yang ideal digunakan. Adhesive inipun menjadi rekomendasi untuk lem gitar akustik dari kayu yang berkualitas namun harganya terjangkau.

Crossbond pada dasarnya merupakan PVAc water based glue yang bisa digunakan untuk semua bahan kaya selulosa. Artinya adhesive ini bisa digunakan untuk kayu, bambu, rotan, serat alam, dan berbagai bahan serupa lainnya. Pada gitar akustik, Crossbond dapat digunakan secara khusus untuk dua tipe perekatan:

1. Laminasi pada gitar misalnya aplikasi vinir

2. Penyambungan rangka serta komponen gitar

Crossbond merupakan merk lem kayu super kuat yang menawarkan lebih dari sekedar kemampuannya menjadi bahan perekat. Kualitas unggulan adhesive ini juga didukung oleh:

  1. Daya rekat yang baik
  2. Kestabilan ikatan yang diciptakan
  3. Ketahanan terhadap air, solvent, serta panas
  4. Standar keamanan menurut aturan internasional (US EPA)
  5. Kemudahan aplikasi

main gitar

Meski memiliki berbagai fitur unggulan di atas, lem yang bagus untuk gitar ini juga bisa didapat dengan harga yang terjangkau. Adhesive Crossbond bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000 untuk perekatan konstruksi dan Rp. 50.000 untuk perekatan laminasi. Anda pun tinggal menggunakan fitur “Pesan Sekarang” pada website ini atau mengandalkan kontak CS yang disediakan.

Lem gitar akustik Crossbond juga akan mendukung keindahan gitar akustik yang menawan. Pasalnya, Crossbond merupakan satu dari sangat sedikit adhesive di pasaran yang tak menyebabkan warna garis lem. Warna pada garis lem terjadi ketika adhesive memiliki kontras warna mencolok dengan finishing yang diaplikasikan. Akibatnya, gitar akan tampak buruk dan kurang menarik.Lem kayu untuk gitar akustik Crossbond juga bisa Anda gunakan untuk kebutuhan reparasi. Pasalnya, lem ini juga sangat mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun.

lem kayu untuk gitar akustik

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here