buffet hpl

Lem HPL yg Bagus Ini Ternyata Harganya Terjangkau!

Mau beli lem HPL yg bagus? Di sini tempatnya!

buffet hplHigh Pressure Laminate atau biasa disingkat HPL adalah lembaran yang saat ini banyak digunakan untuk berbagai produk. MDF dan particle board menjadi dua bahan yang kerap dilapisi dengan HPL. Material yang biasanya memiliki visual cantik ini mampu melindungi kayu olahan yang memang ringkih dengan kualitas ketahanannya yang luar biasa. HPL yang tahan air, solvent, hingga panas akan memproteksi berbagai bahan olahan dengan sempurna. Meskipun demikian fungsi ini hanya bisa dijalankan optimal jika lem yang digunakan benar-benar bagus.

promo produk biovarnish sanding sealer

Mengapa demikian?

Alasan pertama, mengelem HPL tidaklah mudah. Sehingga lem harus benar-benar berkualitas tinggi. Lem juga harus cocok untuk bahan HPL maupun kayu olahannya. Alasan kedua, dampak dari pemilihan lem yang kualitas buruk bisa dibilang sangat “tidak baik”. Kualitas buruk adhesive bisa menyebabkan HPL lepas dari medianya. Permukaan media pun sering tak rata bila daya sebar lem kurang bagus. Sehingga baik fungsi proteksi maupun fungsi estetika produk ber-HPL akan menurun.

Mengandalkan Eva Phaethon

lem hpl yg bagusMencermati tingginya kebutuhan lem HPL yg bagus, kami menyediakan perekat terbaik untuk material ini. Adalah Eva Phaethon atau Ethylene Vinyl Acetate dengan kualitas terbaiknya. Eva Phaethon mampu mengelem lapisan berdaya serap air sangat rendah seperti HPL maupun bahan berdaya serap air tinggi seperti kayu olahan. Penggunaannya memang sejak awal dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan adhesive pasar produk HPL seperti:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
  1. Kabinet HPL
  2. Pintu HPL
  3. Furniture HPL
  4. Lantai HPL
  5. Dan berbagai komponen bangunan lainnya

Harus diakui, untuk memenuhi aneka kebutuhan di atas tidaklah mudah. Sebab lem bukan hanya harus kuat namun juga harus tahan panas hingga air. Bila sampai lem mudah rusak karena faktor seperti itu, tentu produk ber-HPL seperti kabinet dapur akan dianggap menurun kualitasnya.

Ayo, Dapatkan Lem HPL yg Bagus di Sini

Daripada bingung memilih adhesive yang tepat untuk HPL, segera saja manfaatkan lem putih water based Eva Phaethon. Anda bisa membeli lem ini dengan harga sangat murah, yakni hanya Rp. 245.000,- per 4 kg saja. Murah bukan?

Sebab Eva Phaethon memang sejak awal didesain untuk memenuhi kebutuhan woodworking yang memanfaatkan bahan ini dengan salah satu kelebihannya dari aspek harga!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *