kerajinan kertas kardus

Lem untuk Kardus Paling Baik Ternyata Ultra Phaethon!

Kertas kardus bukanlah barang yang jarang kita temukan. Di berbagai kesempatan, kita akan sangat sering menjumpai jenis kertas ini digunakan sebagai pembungkus barang. Tapi tahukah Anda bahwa kertas kardus juga bisa dijadikan berbagai craft menarik? Tentu saja dengan lem untuk kardus yang tepat digunakan.

Cardboard atau kardus adalah jenis kerta yang sangat khas bila dibandingkan jenis kertas lainnya. Bahan ini memiliki ketebalan yang cukup dengan tingkat kekuatan lebih dari rata-rata kertas biasa. Cardboard umumnya digunakan sebagai pembungkus barang. Misalnya sebagai pembungkus sepatu, mie instan, hingga aneka perabot seperti termos. Seringkali bahan ini kemudian diloakkan atau dibakar sebagai sampah. Padahal tahukah Anda bahwa berbagai produk kerajinan menarik bisa dibuat dari material ini? Industri craft-lah yang kerap memanfaatkan kardus. Craft atau kerajinan berbahan kardus juga sebetulnya sudah lama dibuat masyarakat. Hingga hari ini, kerajinan yang memanfaatkan kardus bisa berupa:

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Frame atau figurakerajinan kertas kardus

2. Rak kecil

3. Boneka

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

4. Kap lampu

5. Bunga hias

6. Dan berbagai produk kerajinan berbahan kardus lainnya

Sangat unik dan kreatif bukan?

Lebih Kreatif dengan Lem untuk Kardus yang Bagus

Inovasi terus dilakukan di industri kerajinan berbahan baku kardus. Apalagi ketika digunakan lem yang tepat sekaligus berkualitas. Dengan lem yang tepat, kita bisa membentuk kardus lebih leluasa sehingga berbagai kerajinan yang tak terpikirkan bisa dibuat. Hanya saja, memilih lem yang tepat untuk kardus memang tidaklah mudah. Tips dari kami, ikuti poin-poin di bawah ini untuk mendapatkan lem yang tepat untuk kerajinan tangan dari kardus.

mengelem kardus1. Pilih jenis lem craft. Jangan membeli lem kayu yang kekuatannya terlalu “berlebihan” dan cenderung tidak cocok dengan kertas.

2. Beli lem yang ketika mengering menjadi transparan (ingat ketika lem sudah kering, bukan ketika lem masih cair).

3. Beli lem water based supaya bau produk tidak menyengat seperti minyak.

4. Beli lem yang aman digunakan, terutama bila Anda berniat mengekspor produk ke luar negeri.

5. Beli lem yang mudah digunakan.Contoh lem yang memenuhi kelima kriteria di atas adalah lem Ultra Phaethon.

Ultra Phaethon?

Diformulasikan dengan bahan dasar PVAc yang didesain khusus untuk aneka kerajinan mulai dari decoupage hingga kardus, Ultra Phaethon memiliki beragam feature sangat menarik. Lem ini kuat, water based, aman digunakan, mudah dipakai, dan memiliki kecepatan kering yang baik. ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon yang merupakan lem PVAc bening juga tidak menyebabkan adanya warna yang mengganggu saat diaplikasikan. Harga lem kardus ini juga terjangkau, yakni hanya Rp. 48.000,- kg. Sangat cocok bagi Anda yang sedang membuka usaha kerajinan berbahan kardus dan material sejenis.

Mau Pesan Lem untuk Kardus Ini?

Tunggu apa lagi? Ayo pesan Ultra Phaethon sekarang juga! Anda bisa menghubungi CS Phaethon dengan mengklik “Pesan Sekarang” di atas. Jangan khawatir bila Anda baru ingin sekedar bertanya-tanya. Kami juga akan selalu menjawab berbagai pertanyaan Anda dengan profesional dan terpercaya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *