figura kardus

Apa Lem Kuat untuk Kardus Berkualitas yang Harganya Murah?

Siapa sangka dari bahan buangan seperti kardus bisa tercipta berbagai benda seni bernilai tinggi? Namun jangan salah! Di balik berbagai kecantikan benda seni tersebut, tersimpan rahasia dari kualitas lem kuat untuk kardus yang digunakan.

Industri kerajinan memang seringkali memberikan banyak kejutan. Belum lama, kita membahas bahwa dari bahan seperti stik es krim, ternyata bisa dibuat beragam benda yang menarik sekaligus bermanfaat. Nah kali ini, lemkertas ingin mengajak pembaca menikmati keindahan kerajinan dari material lain, yakni kardus!

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : lem yang kuat untuk stik es krim

Kardus?

Rupanya dari bahan seperti kardus bisa dihasilkan berbagai benda menarik. Misalnya saja, aneka bentuk miniature hewan-hewan yang lucu, rumah-rumahan untuk mainan anak, bahkan hingga hiasan dekoratif yang harganya sangat mahal. Perhatikan saja beberapa contohnya di bawah ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

kerajinan kardus bagus

figura kardus

Sangat menarik bukan?

Hanya saja memang, untuk menghasilkan berbagai produk seperti di atas, cara yang harus ditempuh tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Selain keterampilan membuat hiasan seni, juga dibutuhkan alat dan bahan yang kualitasnya baik. Lem adalah salah satunya.

Baca Juga : ini dia lem untuk stik es cream yang bagus

Lem Kuat untuk Kardus Wajib Disediakan

Lem dengan daya rekat yang baik wajib disediakan. Mencari lem buat kardus sendiri memang tak bisa dikatakan mudah. Bila kita menggunakan lem kertas biasa, tentu hasilnya kurang bagus. Namun lem-lem kayu pun jelas tak bisa diandalkan.
Dari berbagai lem di pasaran, kami merekomendasikan Ultra Phaethon untuk industri kerajinan kardus Anda. Lem berbasis PVAc water based ini secara khusus didesain sebagai lem untuk craft yang kuat namun murah sekaligus aman digunakan.

Baca Juga : apa lem yang kuat untuk stik es krim

Tak Sebabkan Warna

Sebagaimana yang kita tahu, lem bukan hanya berdampak pada kesinambungan komponen produk semata. Bagaimanapun juga, material ini memiliki efek lain seperti pada aspek estetika. Utamanya pada warna lapisan film lem. Bila tak hati-hati bukan tak mungkin kerajinan dari kardus Anda rusak akibat warna dari lem yang dihasilkan.

ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon sebagai lem yang kami rekomendasikan telah diformulasikan tanpa efek seperti itu. Lem ini kering dalam bentuk transparan dan akan mampu membuat kerajinan kardus Anda lebih cantik dan menawan.

Penasaran ingin membeli lem kuat untuk kardus ini? Kontak dari Anda senantiasa kami tunggu. Ayo, hubungi CS kami sekarang juga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *