decoupage pada kaleng
|

Jual Lem untuk Kerajinan Decoupage Harga Murah

Jual lem untuk kerajinan decoupage harga murah. Kami menyediakan adhesive terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk perekatan decoupage pada berbagai media.

decoupage pada kaleng

promo produk biovarnish sanding sealer

Memang bukan berasal dari hasil karya seorang pelukis, namun keindahan kerajinan decoupage tak perlu dipertanyakan lagi. Kerajinan ini justru bisa dibilang sebagai kerajinan yang sangat kreatif. Sebab tanpa perlu keterampilan sebagai pelukis, kita bisa menghasilkan aneka keindahan pada berbagai media. Caranya pun tak rumit. Bahkan bisa dibilang teknik decoupage ini sangat sederhana. Bagaimana tidak? Pada dasarnya yang perlu kita lakukan adalah mengelem gambar untuk didecoupage pada media target.

Nah, untuk menghasilkan kerajinan seperti ini pun, bahan yang diperlukan cenderung mudah dan murah untuk didapatkan. Secara umum, yang dibutuhkan ialah:

1. Kertas decoupage (napkin khusus), tapi bila memungkinkan Anda pun bisa memanfaatkan berbagai kertas lainnya yang punya gambar menarik. Misalnya kertas dari majalah ataupun koran.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

2. Clear varnish atau top coat. Bahan ini digunakan untuk melapisi gambar yang sudah dilem pada media. Dengan demikian, gambar akan lebih menyatu pada media.

3. Lem decoupage. Lem dipakai untuk merekatkan gambar pada media.

4. Kuas dan berbagai peralatan kerajinan sejenis lainnya seperti gunting hingga alat tulis.

5. Cat (opsional), baik cat warna ataupun cat dasar.

6. Media yang akan di-decoupage

7. Pembersih

Kualitas kerajinan decoupage yang dihasilkan tergantung pada berbagai bahan di atas dan bagaimana cara kita menggunakannya. Salah satu bahan yang paling krusial secara fungsional maupun estetika adalah adhesive. Sebab adhesive lah yang berperan merekatkan gambar pada media. Jangan salah, kesalahan penggunaan adhesive bisa berakibat pada:

1. Gambar yang tak merekat sempurna

2. Gambar merekat tapi tidak rata sehingga nampak kusut

3. Adanya warna akibat lem menyebabkan glue line seperti kekuningan hingga kecoklatan

4. Produksi yang terlalu lama akibat lem lama mengering

5. Bau produk yang kurang enak akibat lem berbasis solvent

Di lemkertas.com, kami jual lem untuk kerajinan decoupage harga murah. Adhesive-adhesive yang kami sarankan bisa Anda manfaatkan untuk perekatan berbagai media decoupage mulai dari kayu, gelas, kain, dan lain sebagainya.

Decoupage pada Kayu

Decoupage pada kayu biasanya diterapkan untuk menghasilkan aneka kotak kerajinan cantik. Misalnya saja kotak-kotak di bawah ini.Tak jarang, kayu juga digunakan sebagai vas bunga.

decoupage pada kotak kayu

Decoupage pada Kain

Decoupage pada kain biasanya diterapkan untuk membuat aneka tas maupun dompet. Misalnya saja tas-tas katun totem untuk berbagai suvenir.

Decoupage pada Gelas atau Kaca

Decoupage pada gelas atau kaca umumnya diaplikasikan untuk toples makanan, vas bunga, botol, hingga gelas dan piring-piring. Kadang kala, aplikasinya pun diterapkan pada jendela-jendela kaca.

Decoupage pada gelas atau kaca memiliki perbedaan dengan decoupage pada kayu dan kain. Sebab sifat kaca dan gelas memiliki porositas sangat rendah bahkan tidak ada. Implikasinya, aplikasi teknik decoupage pada media ini harus dibuat dengan lem yang berbeda, yang memiliki sifat bisa merekatkan media beda karakter.

decoupage pada botol

Decoupage pada Kaleng

Decoupage pada kaleng memiliki kesamaan dengan decoupage pada gelas atau kaca. Sebab sifat kaleng yang juga sama-sama tak memiliki porositas sebagaimana media tersebut. Selain itu, aplikasinya pun diterapkan untuk mempercantik toples makanan dari kaleng, ember-ember yang digunakan sebagai vas bunga hias, dan berbagai kebutuhan serupa lainnya.

Jual Lem untuk Kerajinan Decoupage Harga Murah untuk Kayu hingga Kaleng

Sebagaimana disebut sebelumnya, kami menyediakan adhesive terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk aplikasi kerajinan decoupage pada berbagai media. Adhesive yang kami sediakan adalah:

Ultra Phaethon

Ultra Phaethon merupakan adhesive dengan bahan dasar polyvinyl acetate. Ultra Phaethon adalah lem berbasis air dengan modifikasi inner cross linker yang mampu membuat ikatan rangkap ganda yang sangat kuat dan tahan lama. Aplikasi adhesive ini juga bisa membuat decoupage jauh lebih awet dengan sifatnya yang resisten pada air, solvent, hingga panas. Kelebihan lain yang ditawarkan Ultra Phaethon adalah sifatnya yang aman, mudah digunakan, cepat kering, dan tidak menyebabkan glue line.

lem kertas terbaik

Khusus untuk aplikasi kerajinan decoupage, Anda bisa mengandalkan adhesive ini untuk media-media berpori. Misalnya saja untuk decoupage pada kayu, bambu, serat alam, eceng gondok, hingga decoupage pada kain. Untuk membeli Ultra Phaethon, Anda cukup menyediakan Rp. 63.000,- untuk kemasan 1 kilogramnya.

Eva Phaethon

Eva Phaethon merupakan adhesive berbasis EVA atau ethylene vinyl acetate. Eva Phaethon memiliki ikatan sangat kuat yang bisa merekatkan media beda karakter. Adhesive ini juga unggul dari sifatnya yang sangat tahan lama (tahan panas, solvent, dan air) sehingga akan membuat produk lebih awet. Lem ini relatif lebih aman dibanding adhesive sejenis lainnya. Kelebihan lain yang ditawarkan Eva Phaethon adalah sifatnya yang mudah dipakai karena merupakan lem single component, cepat kering, dan tidak menyebabkan glue line.

lem yang tahan panas

Untuk aplikasi kerajinan decoupage, Eva Phaethon sangat cocok digunakan untuk media-media seperti gelas maupun kaleng. Sebab Eva Phaethon secara khusus memang didesain untuk perekatan media beda karakter seperti porositasnya. Harga lem decoupage di sini sangat murah, Anda hanya perlu menyediakan Rp. 245.000,- untuk kemasan 4 kg.

Tempat Jual Lem untuk Kerajinan Decoupage Harga Murah

Tertarik membeli adhesive yang kami sediakan untuk perekatan kerajinan decoupage? Segera lakukan pemesanan yang bisa Anda lakukan dengan beberapa cara di bawah ini.

1. Pembelian secara online via website ini. Anda bisa segera menghubungi kami via kontak Customer Service yang disediakan atau mengklik “Pesan Sekarang” di atas. Anda akan segera terhubung dengan kami dan bisa melakukan pemesanan maupun menanyakan lebih lanjut mengenai adhesive ini. Jangan khawatir, kami akan selalu melayani Anda dengan ramah, profesional, dan memberikan informasi yang jelas. Bila perlu, teknisi kami yang berpengalaman juga akan membantu Anda untuk aplikasi terbaika adhesive ini.

2. Pembelian secara online via Marketplace. Kami juga telah hadir di berbagai marketplace atau online shop. Misalnya saja di Bukalapak, Tokopedia, dan berbagai toko online lainnya. Anda dengan mudah bisa mendapatkan produk-produk kami via berbagai marketplace tersebut. Cara ini kami rekomendasikan bagi Anda yang memang terbiasa dan nyaman belanja via pihak ketiga tersebut. Meski melalui pihak ketiga, pelayanan dan produk yang kami sediakan akan sama bagusnya.

3. Pembelian secara langsung. Nah, bagi Anda yang tertarik membeli langsung, Anda bisa mengunjungi kami di berbagai kantor Bio Industries di Jepara, Cirebon, dan Yogyakarta. Anda pun bisa melakukan pembelian via berbagai agen kami yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk mendapatkan alamat-alamat agen kami, hubungi Customer Service kami. Anda akan diberikan alamat agen yang paling dekat dengan domisili Anda sekarang.

decoupage pada tas

Demikian informasi mengenai adhesive terbaik untuk decoupage dan tempat jual lem untuk kerajinan decoupage harga murah. Semoga bermanfaat ya! Jadikan kreasi Anda lebih menawan dengan adhesive-adhesive terbaik kami!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *