decoupage di gelas

Jual Lem Kertas untuk Decoupage Harga Paling Terjangkau

Ini dia, jual lem kertas untuk decoupage dengan kualitas paling baik dan harga paling terjangkau. Penasaran apa nama merk lem tersebut? Simak penjelasan di bawah ini.

Tatkala kita hendak membuat kerajinan decoupage, sudah pasti kita akan berhadapan dengan proses pengeleman. Proses yang sangat vital ini akan berpengaruh pada kualitas produk secara keseluruhan. Lem yang dipakai pun dengan demikian akan berpengaruh pada produk yang direkatkannya juga. Lantas lem apa yang sebaiknya dipilih?

promo produk biovarnish sanding sealer

Sebetulnya sudah ada begitubanyak jenis adhesive di pasaran. Brand-nya pun sudah demikian beragam. Demikian juga variasi dan formulasi tiap perekat. Bila kita tak cermat, bisa saja kita malah membeli adhesive yang tidak tepat.

Perhatikanlah beberapa hal di bawah ini kala membeli adhesive untuk decoupage yang tepat.
1. Fungsi adhesive tersebut
2. Kekuatan lem
3. Ketahanan pada air, solvent, dan panas
4. Kecepatan lem mengering
5. Kemudahan dalam hal aplikasinya
6. Harganya
7. Masalah cacat warna
8. Bau pedas menyengat yang ditimbulkan

Di luar poin-poin itu, sebenarnya masih banyak aspek lain yang perlu diperhatikan. Namun paling tidak dengan memperhatikan beberapa poin di atas, kita bisa mendapatkan gambaran mengenai adhesive yang tepat digunakan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Jual Lem Kertas untuk Decoupage yang Bagus

Bingung memilih lem kertas untuk decoupage yang bagus? Tak perlu lagi! Pasalnya, di lemkertas.com, kami sudah menyediakan aneka perekat terbaik untuk berbagai kebutuhan Anda. Untuk keperluan kerajinan decoupage, lem yang kami sarankan adalah Ultra Phaethon. Lem PVAc water based ini sangat unggul dengan feature menariknya seperti:

Sangat Kuat untuk Kerajinan Decoupage

Dengan bahan dasar PVAc, adhesive ini memiliki ikatan inner cross linker modifier yang sangat kuat. Ultra Phaethon akan mengikat media tempat dioleskannya dan bisa mempertahankannya dari berbagai faktor perusak seperti panas, solvent, air, hingga kelembaban terus menerus.

lem kertas terbaik

Bisa untuk Aneka Decoupage

Tentu kami tak akan jual lem kertas untuk decoupage bila fungsinya hanya untuk sebatas beberapa media saja. Untungnya, Ultra Phaethon yang berbasis PVAc bisa diandalkan untuk berbagai kerajinan decoupage, baik yang medianya kayu maupun kain.

Mudah Digunakan serta Memiliki Kecepatan Kering Ideal

Lem ini memiliki cara aplikasi yang mudah digunakan. Tanpa perlu alat dan bahan tambahan, Anda bisa menggunakan Ultra Phaethon untuk menghasilkan aneka produk decoupage menawan.

Tak Menyebabkan Cacat Warna

Waspadai lem yang bisa menyebabkan cacat warna. Cacat warna seperti ini disebabkan pemakaian lem yang menyebabkan glue line. Penggunaan Ultra Phaethon akan menghindarkan Anda dari masalah itu.

Harga Lem yang Terjangkau

Lem ini bisa Anda dapatkan dengan harga sangat murah. Apalagi dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkannya. Anda bisa membelinya hanya dengan Rp. 63.000, untuk kemasan 1 kg. Sangat murah bukan?

Lem Tak Berbau Pedas Menyengat

Dari berbagai macam kelebihannya, salah satu kelebihan lem berbasis PVAc atau polyvinyl acetate adalah sifatnya yang tidak menyebabkan bau menyengat. Demikian juga lem PVAc Ultra Phaethon. Adhesive ini tidak menyebabkan bau pedas menyengat yang biasanya mengindikasikan kandungan solvent.

Jual Lem PVAc untuk Decoupage, Di Sini Cara Pesannya

Yuk, dapatkan Ultra Phaethon untuk membuat aneka macam produk decoupage. Beli Ultra Phaethon bisa dibeli via ketiga opsi di bawah ini.
1. Pembelian secara langsung namun online dengan menghubungi kami di website ini. Silahkan sebutkan pesanan Anda pada Customer Service kami. Dengan profesional, CS kami akan melayani pesanan Anda agar cepat diproses.
2. Pembelian secara online di online shop atau toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia.
3. Pembelian secara konvensional di kantor Bio Industries serta agen-agennya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Demikian informasi tempat jual lem kertas untuk decoupage terbaik dengan harga terjangkau! Pastikan untuk selalu mengandalkan Ultra Phaethon untuk kerajinan decoupage yang terbaik!

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *