kandang burung dari kayu

Jual Lem Kayu untuk Sangkar Burung Harga Terjangkau

Yuk dapatkan sekarang juga! Jual lem kayu untuk sangkar burung dengan harga terjangkau.

kandang burung dari kayu

Masalah keamanan sangkar burung bukanlah masalah sepele bagi pencinta burung peliharaan manapun. Pasalnya, kondisi keamanan sangkar terkait langsung terhadap kesehatan hewan kesayangan. Namun masalah keamanan ini jelas bukan sekedar masalah bentuk atau desain sangkar. Lebih dari itu, persoalan keamanan kandang burung ini juga terkait dengan bahan kimia yang diaplikasikan. Satu sumber yang harus diperhatikan ialah lem atau bahan perekat yang diaplikasikan pada sangkar burung.

promo produk biovarnish sanding sealer

Sayangnya, banyak lem di pasaran yang memang mengandung zat-zat membahayakan. Contohnya lem-lem dengan kandungan formalin atau formaldehida. Zat tersebut jelas sangat mengkhawatirkan bila sampai digunakan untuk pembuatan sangkar. Eksposi formalin dapat menyebabkan gangguan kesehatan ringan hingga yang sangat serius. Apalagi bila zat tersebut sampai tertelan karena burung memiliki kebiasaan mematuk-matuk apapun termasuk sangkarnya.

Industri Sangkar Harus Cerdas

Konsen kesehatan seperti ini seyogyanya disadari oleh para pembuat sangkar burung. Apalagi sangkar burung bagi mereka yang memang punya hobi memelihara burung peliharaan hingga burung pesolek. Harga unggas yang bisa mencapai jutaan rupiah tersebut tentu akan begitu dijaga hati-hati termasuk dengan menggunakan sangkar yang jaminan keamanannya baik.

sangkar burung besar

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tapi, seperti apakah lem yang aman untuk sangkar burung?

Jual Lem Kayu untuk Sangkar Burung

Mendapatkan adhesive yang aman untuk sangkar burung bukanlah masalah besar. Sebab, di pasaran sudah tersedia lem food grade seperti Crossbond. Jangankan untuk mengelem kandang burung, Crossbond bahkan bisa diandalkan untuk perekatan aneka kid furniture, furniture bayi, mainan kayu dan rumah Barbie, hingga perlengkapan dapur dari kayu dan bambu.

Crossbond pun memiliki ketahanan pada air, solvent, dan panas. Lem ini juga memiliki daya rekat sangat baik dengan ikatan gandanya yang saling-silang. Dari segi hargapun lem ini begitu terjangkau. Anda bisa membeli Crossbond mulai harga Rp. 63.000,00. Sangat murah bukan?

Harga jual lem kayu untuk sangkar burung ini jelas akan menghemat budget produksi sangkar yang Anda buat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *