Lem Khusus Kardus untuk Berbagai Kerajinan Kardus Ekspor!

888
kerajinan kardus bentuk burung hantu

Wow, berbekal kardus bisa jadi eksportir? Kata siapa tak bisa? Hanya saja, jelas dalam pembuatan produknya, dibutuhkan alat dan bahan berkualitas, tak terkecuali lem khusus kardus yang harus bagus.

kardus bekas

Kardus atau cardboard selama ini dianggap sebagai bahan yang tak begitu bernilai. Kalau bukan sebagai pembungkus aneka produk, bahan ini hanya akan berakhir menjadi limbah. Karakter kardus memang sama sekali tak tampak menarik. Kardus berwarna coklat, sulit dibentuk, dan sebenarnya mudah rusak. Akibatnya, banyak yang melupakan potensi bahan ini untuk digunakan lebih lanjut. Meski demikian, nyatanya sebagian kecil yang lain telah membuktikan hal sebaliknya. Kardus ternyata bisa digunakan untuk beragam fungsi menarik. Misalnya saja sebagai bahan craft atau kerajinan.

Sebagai bahan kerajinan, kardus bisa digunakan sebagai bahan pendukung maupun sebagai bahan utama. Contoh fungsi kardus sebagai bahan pendukung dapat kita lihat saat material ini dipakai pada frame. Sedangkan sebagai bahan utama, kita bisa melihat bahwa ternyata dari kardus, bisa tercipta aneka miniature dan bentuk-bentuk unik yang tak terkira. Berbagai produk seperti ini pun nantinya bisa diekspor asalkan kualitasnya benar-benar bagus.

Meningkatkan Kualitas Craft Kardus? Gunakan Lem Khusus Kardus

kerajinan kardus bentuk burung hantu

Seperti disebut di atas, asalkan produk kita berkualitas serta menarik, peluang pasar ekspor pasti terbuka lebar. Untuk meningkatkan kualitas kerajinan kardus sendiri sebenarnya caranya tak sulit dilakukan. Toh, secara umum yang perlu dipikirkan adalah desain yang tepat serta alat dan bahan yang bagus untuk menunjang proses produksi. Di antara alat tersebut, persoalan lem harus Anda perhatikan. Pasalnya, beda dengan kayu yang bisa dipaku (selain dilem, tentu saja), produksi craft kardus sebagian besar mengandalkan lem.

Pada pokoknya, hindarilah lem-lem bermasalah yang:

1. Menimbulkan warna

2. Kurang kuat merekatkan produk kardus

3. Kurang tahan lama4. Berbau tidak enak

5. Tidak aman

Bila memungkinkan, gunakanlah lem yang cocok untuk kardus yang bagus. Lem seperti ini dapat Anda temukan pada adhesive andalan lemkertas.com, Ultra Phaethon.

Ultra Phaethon untuk Kardus

ULTRA-PHAETHON

Ultra Phaethon merupakan polyvinyl acetate adhesive atau biasa disebut sebagai lem putih. Sebagai lem putih, Ultra Phaethon memiliki keunggulan berupa sifatnya yang kuat, aman, hingga tidak menyebabkan glue line. Namun Ultra Phaethon juga diformulasikan khusus dengan teknologi modern yang membuatnya sangat pas untuk lem kerajinan serta material seperti kardus.

Ultra Phaethon akan meresap ke dalam kardus, tidak menyebabkan lapisan film lem, dan bisa menyebar dengan mudah. Tertarik membeli lem khusus kardus ini? Cukup merogoh Rp. 48.000,00, Anda sudah bisa mendapatkannya dalam kemasan 1 kg! Yuk, pesan Ultra Phaethon sekarang juga.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here