Lem yang Bagus untuk Kardus dengan Harga Murah? Ultra Phaethon Solusinya

Mengelem kardus dengan lem kertas biasa jelas tak bisa dilakukan. Lantas apa lem yang bagus untuk kardus dan berapa harganya? Benarkah Ultra Phaethon adalah adhesive terbaik untuk material ini?

promo produk biovarnish sanding sealer

Didesain sebagai lem craft berbahan dasar PVAc, Ultra Phaethon menjadi lem terbaik yang bisa Anda terapkan untuk kardus. Bila lem kayu terlalu kuat sedangkan lem kertas terlalu lemah, Ultra Phaethon menjadi solusi terbaik untuk merekatkan material yang sering dianggap limbah ini. Ultra Phaethon merupakan lem berbasis air dengan salah satu keunggulan berupa sifatnya yang tahan lama. Lem ini juga memiliki kecepatan kering ideal dan bisa digunakan untuk berbagai jenis craft termasuk untuk kerajinan serta produk-produk berbahan dasar kardus.

Baca Juga : lem yang bagus untuk tacosit dan decosit

Feature unggulan yang ditawarkan jenis lem yang kuat untuk kardus ini adalah:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Kuat

2. Tahan lama

3. Tidak cepat rusak

4. Cepat kering

5. Solid content tinggi

6. Mudah digunakan

7. Aman

Tidak Menyebabkan Warna dan Tidak Menggumpal

Keunggulan lain yang ditawarkan adhesive ini terletak pada sifatnya yang tidak menyebabkan warna. Ultra Phaethon akan menciptakan lapisan film lem kering yang tidak merusak produk. Dengan demikian keindahan produk Anda senantiasa terjaga.

ULTRA-PHAETHON

Keunggulan lain yang ditawarkan adhesive ini ialah sifatnya yang tidak menggumpal. Lem ini akan meresap ke dalam kardus dan melakukan perekatan yang kuat. Sifatnya yang tidak menggumpal tersebut, dengan demikian, akan membuat ikatan lem lebih stabil sekaligus lebih baik secara estetika.

Ayo Pesan Ultra Phaethon Sekarang juga!

Kami menyediakan perekat kardus terbaik Ultra Phaethon untuk Anda di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa melakukan pembelian secara online maupun secara langsung untuk mendapatkan lem ini. Pembelian secara online dapat diproses dengan menghubungi kontak CS yang tertera di laman ini dan pada fitur “Pesan Sekarang”.

Anda juga bisa membeli Ultra Phaethon di berbagai marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Sedangkan bagi yang ingin membeli langsung lem yang bagus untuk kardus ini, dapatkan segera di kantor pusat dan cabang Bio Industries.

Semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *