Hindari Lem untuk Merekatkan Stik Es Krim yang Menggumpal

2050
rumah-rumahan stik es krim
Salah membeli lem bisa berakibat fatal untuk usaha Anda. Termasuk di sini adalah salah membeli lem untuk merekatkan stik es krim. Biarpun tak serumit furniture, nyatanya perekatan untuk material ini membutuhkan berbagai syarat khusus. Salah satunya adalah lem yang tidak menggumpal.
 

rumah-rumahan stik es krim
Pernahkah Anda melihat aneka kerajinan dari bahan stik es krim? Memang masih jarang. Namun seiring berjalannya waktu, aneka kerajinan dari bahan ini mulai banyak digunakan. Hanya saja, berbagai kerajinan tersebut umumnya masih menghadapi masalah serupa, yakni adhesive yang digunakan. Tak jarang ketika Anda amati, berbagai adhesive yang digunakan untuk kerajinan tersebut menggumpal dan menciptakan lapisan film lem yang tebal. Kondisi ini bisa berakibat pada tiga hal:
 
1. Produk terlihat kurang menarik
2. Ikatan produk menjadi kurang kuat
3. Ketahanan ikatan lemah karena terekspos langsung dengan paparan luar
 
Gumpalan lem dengan kata lain bukan sekedar masalah estetika, melainkan merupakan indikasi masalah yang jauh lebih berat, baik itu berupa ikatan maupun daya tahannya yang melemah. Untuk itulah pada berbagai kesempatan, kami selalu menekankan pentingnya menggunakan lem yang tidak menggumpal, kecuali untuk mengisi celah atau lubang.

Ultra Phaethon: Lem untuk Merekatkan Stik Es Krim yang Tidak Menggumpal

Sebagai bahan rekomendasi, adhesive yang kami sediakan dan kami rekomendasikan untuk Anda adalah Ultra Phaethon. Lem ini merupakan lem putih atau berbasis polyvinyl acetate. Ultra Phaethon mampu meresap ke dalam substrat stik es krim dan melakukan perekatan kuat antar media yang direkatkannya. Lem untuk stik es krim ini pun memiliki jaminan keamanan yang sangat baik karena tahan air, tahan solvent, dan tahan panas.

Jadikan Kerajinan Stik Es Krim Anda Go International

lem untuk merekatkan stik es krim
 
Dengan formulasi yang aman digunakan, Ultra Phaethon akan mendukung Anda memasuki pasar ekspor dengan lebih mudah. Sebab seringkali berbagai negara tujuan ekspor menerapkan aturan ketat mengenai tingkat bahaya adhesive.  Lem-lem yang mengandung zat toksik di atas ambang yang ditetapkan akan langsung ditolak masuk berbagai negara tersebut. Produk yang dilem dengan perekat tersebut pun bisa menghadapi masalah yang sama.
Jadi untuk bisnis Anda yang lebih sukses, usahakanlah selalu mengandalkan lem untuk merekatkan stik es krim yang bagus, Ultra Phaethon.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here