Lem Kayu untuk Stik Es Krim: dari Rumah-rumahan hingga Tempat Pensil

8788

Aneka macam kerajinan stik es krim bisa kita buat dengan bahan stik es krim. Yang jadi pertanyaan adalah mengenai adhesive-nya. Apakah lem kayu untuk stik es krim yang bagus untuk digunakan?

Beberapa di antara Anda mungkin sangat menggemari es krim. Beberapa yang lain mungkin memiliki buah hati yang secara berkala menyukai minuman tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa di luar sana, kegemaran makan es krim bisa menghasilkan profit besar? Pendapatan tersebut berasal dari pemanfaatan stik bekas es krim. Ice cream stick atau stik es krim memang sekilas tak memiliki banyak guna, tapi dari bahan tersebut telah terbukti bisa dihasilkan aneka craft super menarik. Misalnya saja di bawah ini.

Tempat Pensil Stik Es Krim

Miniatur Kursi

Kap Lampu

Souvenir

Frame

Keragaman berbagai karya tersebut sebetulnya tak begitu sulit dilakukan. Hanya memang ada beberapa usaha yang harus Anda lakukan mulai dari keterampilan sampai pemilihan adhesive yang tepat. Untuk desainnya sendiri, ada banyak sumber inspirasi yang bisa Anda contoh.

Memilih Lem Kayu untuk Stik Es Krim

Sebagaimana disebut di atas, pemilihan lem yang baik sangat krusial dalam kerajinan stik es krim. Akan tetapi, karenan produk yang dihasilkan adalah craft, sebaiknya kita juga menyesuaikan harga adhesive yang dibanderol. Toh kalau bisa mendapat lem yang bagus namun murah, kenapa harus mencari yang mahal? Apalagi lem seperti itu nyatanya ada di pasaran.Adalah Ultra Phaethon yang didesain secara khusus untuk industri kerajinan termasuk di antaranya adalah kerajinan stik es krim. Lem ini memiliki spesifikasi pas untuk industri kerajinan tangan stik es krim seperti:

1. Warna film lem kering yang transparan

2. Kuat

3. Tahan lama

4. Cepat kering

5. Meresap, tidak menggumpal!

6. Tidak bau

7. Aman

8. Sangat mudah digunakan

Dari berbagai spesifikasi yang ditawarkan Ultra Phaethon di atas, sudah jelas bahwa lem ini memang lem kayu untuk stik es krim yang paling tepat untuk dipilih.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here