Jual lem untuk decoupage harga termurah
|

Jual Lem untuk Decoupage Harga Termurah Kualitas Terbaik!

Jual lem untuk decoupage harga termurah – Di bahanperekat.com, kami menyediakan bahan pembuatan decoupage dengan kualitas yang baik dan harga paling murah. Bahan perekat yang kami sediakan untuk kerajinan ini adalah Ultra Phaethon.

Deskripsi Produk

Ultra Phaethon merupakan lem berbasis air dengan formulasi dasar polyvinyl acetate atau PVAC dengan inner cross linker. Lem ini memiliki keunggulan utama dari sisi daya rekatnya. Ketahanan adhesive ini juga sangat unggul dengan sifatnya yang resisten pada air, solvent, dan panas.

promo produk biovarnish sanding sealer

Ultra Phaethon didesain dengan inner cross linker yang mampu menciptakan ikatan saling silang. Adhesive ini juga memiliki solid content tinggi, daya sebar luas, dan mudah meresap tanpa menyebabkan lapisan tebal.

Sebagai lem craft, Ultra Phaethon sangat aman digunakan, tidak menimbulkan bau menyengat, dan bisa digunakan untuk berbagai media. Lem ini bisa Anda andalkan untuk aplikasi decoupage pada:
1. Kain seperti selimut hingga sarung bantal dan guling
2. Produk fashion seperti tas, sepatu, dan dompet
3. Furniture seperti meja, kursi, hingga rak
4. Wadah makanan seperti toples
5. Aneka kerajinan lainnya seperti vas bunga

Kemasan

Lem ini tersedia dalam kemasan 1 kg dan sangat cocok untuk industri kecil, menengah, hingga skala besar. Untuk satu kemasan 1 kg, Anda bisa membeli lem ini dengan harga Rp. 63.000,00 saja. Harga hemat Ultra Phaethon juga didukung dengan:
1. Solid content lem yang tinggi
2. Kekuatan lem yang sangat baik
3. Daya sebar lem yang luas

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Cara Penggunaan

Aplikasi adhesive ini bisa dilakukan dengan mudah. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Persiapan media yang akan dilem, yakni dengan membersihkannya, meratakan permukaannya, dan mengeringkannya.
2. Persiapan tissue atau napkin maupun kertas decoupage yang akan ditempel. Potong gambar yang akan digunakan.
3. Pengolesan Ultra Phaethon secara merata dan dalam jumlah yang cukup
4. Menunggu lem hingga mengering

Cara aplikasi di atas adalah cara mendasar untuk pemakaian Ultra Phaethon. Terkadang, pembuatan produk decoupage membutuhkan cara tersendiri sehingga pemakaian Ultra Phaethon pun harus menyesuaikan dengan cara khusus tersebut.

Sangat Aman

Salah satu keunggulan Ultra Phaethon sebagai lem untuk kerajinan terletak pada keamanannya yang sangat baik. Lem ini akan membantu Anda mewujudkan produk yang eco friendly. Bagi Anda yang tertarik mengembangkan bisnisnya hingga pasar mancanegara, label eco friendly jelas akan membantu Anda mewujudkan ambisi tersebut.

Jual Lem untuk Decoupage di Sini

jual lem untuk wallpaper

Tertarik mendapatkan Ultra Phaethon? Di lemkertas.com, kami menyediakan adhesive terbaik untuk kerajinan dan pengeleman kertas tersebut. Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara:
1. Menghubungi kami via kontak CS pada website ini. Anda akan dapat segera memesan ke alamat yang dituju. CS kami akan memberikan informasi mengenai adhesive yang akan Anda beli hingga waktu yang diperlukan untuk pengiriman.
2. Melakukan pembelian via berbagai marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia. Kami juga sudah menjangkau berbagai online shop yang ada di Indonesia. Layanan ini kami sediakan khusus bagi calon pembeli yang terbiasa melakukan transaksi online pada berbagai toko online tersebut.
3. Pembelian langsung di tempat jual lem untuk decoupage ini, yakni di kantor Bio Industries di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara, Namun agen-agen Ultra Phaethon juga sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Bagaimana? Mudah bukan memesan Ultra Phaethon? Yuk, dapatkan adhesive ini sekarang juga!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *