kursi bambu

Jual Lem untuk Bambu Crossbond dengan Harga Termurah?

Di mana lagi mencari adhesive yang murah namun tetap berkualitas kalau bukan di tempat jual lem untuk bambu Crossbond? Kehadiran Crossbond akan menjawab berbagai tantangan perekatan, mulai dari perekatan heavy duty sampai perekatan food grade.

kursi bambuBicara mengenai persoalan pengeleman pada bambu, jelas tak akan ada habisnya. Banyak hal yang harus diwaspadai seperti:

promo produk biovarnish sanding sealer

Lem yang Tidak Cocok

Bambu seringkali masih dianggap sebagai pengganti kayu atau bahan yang masih di bawah kayu. Padahal, bambu memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Hal ini pun secara tak langsung akan berdampak pada masalah pengeleman. Di pasaran, lem yang banyak beredar adalah lem untuk kayu. Jelas tidak semua lem kayu bisa digunakan pada bambu. Sehingga memilih adhesive untuk bambu memang perlu dilakukan dengan selektif.

Kuat namun Tak Aman

Masalah kedua yang sering muncul adalah daya rekat lem yang sering tidak sinkron dengan keamanannya. Banyak lem yang sangat kuat namun tak aman, atau malah lem sangat aman namun kurang kuat.

Kurang Tahan Lama

Ketahanan merupakan aspek yang penting diperhatikan. Hal ini umumnya tergantung dari jenis adhesive bambu yang kita beli, apakah untuk indoor maupun outdoor. Bila hal ini tak diperhatikan, tentu masalah besar akan segera datang.

Mahal

Pada akhirnya, kerap kali yang jadi batu sandungan adalah harga produk bersangkutan. Seolah-olah kita tak memiliki pilihan lain untuk mendapatkan produk yang baik kecuali dengan harga selangit.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Jual Lem untuk Bambu Crossbond sebagai Solusi Pengeleman Bambu

jual lem untuk bambuUntungnya, di tengah beragam adhesive yang ada di pasaran, Crossbond hadir sebagai solusi pengeleman bambu yang baik. Lem ini akan membantu mewujudkan produk berkualitas dengan sambungannya yang kuat, tahan lama, stabil pada bambu, sekaligus aman digunakan. Anda bisa mendapat produk ini mulai dari harga Rp. 63.000,-. Sangat murah bukan?

Tempat jual lem untuk bambu Crossbond juga bisa dengan mudah Anda temukan. Apalagi di era digital seperti sekarang. Anda bisa langsung memesan via website ini ataupun via berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *