pot bambu bagus

Lem untuk Bambu Laminasi sampai Konstruksi? Ini Dia Produknya!

Lem untuk bambu apa yang bisa digunakan untuk berbagai sambungan sampai teknik laminasi? Tentu saja jawabannya tak lain dan tak bukan adalah lem bambu multifungsi Crossbond!

lem untuk bambu
Crossbond merupakan adhesive dengan bahan dasar PVAc dan diformulasikan secara water based. Jenis lem untuk merekatkan bambu dan serat alam lainnya ini memiliki beragam keunggulan mulai dari daya rekat sampai aspek keamanannya. Poin lengkap Crossbond ini menjadikannya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti:

promo produk biovarnish sanding sealer

Pemasangan Lantai Bambu dan Bamboo Wall Panelling

Pemasangan langai bambu dan panel dinding bisa dilakukan dengan Crossbond X4. Seri Crossbond ini memang dikhususkan untuk menghasilkan beragam produk laminasi seperti lantai.

Baca Juga : lem yang kuat untuk merekatkan bambu

Pembuatan dan Penggunaan Bambu Laminasi dan Vinir

Selain lantai, banyak produk laminasi lain yang biasa digunakan manusia. Misalnya produk bambu laminasi itu sendiri seperti plybamboo (bambu lapis) dan vinir. Untuk produk-produk seperti ini, Crossbond bisa digunakan untuk pembuatan sampai penggunananya.

Pembuatan Beragam Perabot Bambu

Bila Crossbond X4 dikhususkan untuk perekatan laminasi, lem untuk bambu Crossbond X3 dikhusukan untuk perekatan struktural. Anda bisa menggunakan Crossbond X3 untuk menghasilkan beragam produk furniture bambu berkualitas dengan dukungan pada sambungannya yang baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

bamboo-furniture

Pembuatan Alat Makan dari Bambu

Karena memiliki kualitas sangat aman, Crossbond juga bisa digunakan untuk merekatkan alat makan. Misalnya dalam pembuatan baki serta chopping board dari bahan bambu.

Pembuatan Benda-benda Dekorasi

Bahan bambu yang menawan bisa digunakan untuk menghasilkan berbagai benda dekorasi. Crossbond akan selalu bisa diandalkan untuk kebutuhan ini.

pot bambu bagus

Mahalkah Harga Lem untuk Bambu Crossbond?

Mengingat sifatnya yang multifungsi, sangat wajar bila kita bertanya mengenai harga adhesive ini. Crossbond sendiri sebenarnya bisa didapat dengan harga sangat murah. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan masalah budget kala mengandalkan Crossbond. Apalagi, berkat kualitasnya tersebut, lem ini juga akan meminimalisir kegagalan serta menghemat penggunaannya.

Untuk rincinya, berikut ini harga lem untuk bambu Crossbond.

Fungsi Harga
Crossbond X3 Lem struktural, disarankan untuk indoor. Rp. 45.000,-
Crossbond X4 Lem laminasi indoor-outdoor used (bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor). Rp. 50.000,-

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *