furniture papan bambu

Dari Talenan hingga Mebel, Andalkan Merk Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond!

Ada banyak produk yang bisa diolah dari bahan dasar papan bambu. Dari berbagai produk tersebut, merk lem untuk laminasi bambu Crossbond X4 menghadirkan adhesive terbaik dan terkuatnya yang juga aman digunakan.

furniture papan bambu
furniture dari papan bambu

Papan bambu merupakan salah satu produk bambu yang dihasilkan dari teknologi modern. Lewat teknologi ini, papan bambu yang diolah selanjutnya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan manusia. Sebut saja, penggunaan papan bambu untuk membuat furniture, lantai outdoor maupun indoor, dinding bangunan, konstruksi, hingga berbagai perlengkapan memasak seperti talenan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Beberapa pihak menganggap pengolahan bambu menjadi papan justru membuat keunikannya berkurang. Papan bambu menyebabkan produk bambu serupa dengan kayu karena kehilangan bentuk silindernya. Meski demikian, dari tekstur hingga tampilannya, papan bambu tetap bisa dibedakan dari papan kayu. Kesan oriental hingga tropis jauh lebih kuat pada bahan-bahan ini.

Membutuhkan Merk Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

merk Lem untuk laminasi bambu crossbond

Proses pembuatan papan bambu memerlukan dukungan berbagai alat dan bahan yang berkualitas. Salah satunya ialah lem dengan kualitas yang baik. Lem sebagai bahan utama pembuatan laminasi memainkan peran utama selama proses laminasi tersebut.

Namun, kriteria lem yang baik di sini harus didasarkan pada berbagai kriteria yang jelas. Misalnya berdasarkan kriteri daya rekat, ketahanan, cara aplikasi, kecepatan mengering, dan kestabilannya pada bambu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Selain itu, kriteria lain yang wajib diperhatikan adalah kriteria keamanan. Di atas, sudah disebutkan bagaimana papan bambu kerap digunakan sebagai alat memasak seperti talenan. Apabila bahan lem yang digunakan mengandung substansi toksik, tentu bisa sangat membahayakan penggunanya.

lantai bambuMenyadari kebutuhan tersebut, Crossbond hadir sebagai perekat laminasi bambu yang bisa Anda andalkan. Lem ini unggul dalam hal teknis dan keamanan. Crossbond diformulasikan dengan 100% bahan non toksik dan telah terstandarisasi menurut aturan-aturan internasional dan negara-negara maju. Lem Crossbond secara spesifik didesain menurut aturan EPA atau Environmental Protection Agency. Penggunaan merk lem untuk laminasi bambu Crossbond dipastikan akan menjamin papan bambu yang lebih kuat, tahan lama, dan tidak membahayakan kesehatan.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *