tempat tidur bambu

Merk Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond untuk Pembuatan dan Perbaikan Furniture

Merk lem yang kuat untuk bambu Crossbond menyediakan perekat terbaiknya untuk furniture bambu. Lem ini bisa diaplikasikan untuk keperluan industri maupun untuk keperluan rumah tangga.

tempat tidur bambu

Furniture Bambu

Meskipun masih kalah populer dibanding kayu, namun penggunaan bambu sebagai bahan baku perabot bukanlah hal yang asing bagi kita di Indonesia. Toh, sejak lama nenek moyang kita memanfaatkan bambu yang ketersediaannya melimpah sebagai material bangunan maupun mebel.

promo produk biovarnish sanding sealer

Saat ini, furniture berbahan bambu bahkan sudah banyak melalang buana ke berbagai belahan dunia. Seperti tempat tidur bambu, kursi, meja makan, hingga tempat tv. Bambu mampu menampilkan ciri khas tersendiri yang secara umum dianggap memiliki kesan lebih “Asia”. Di Indonesia sendiri, dengan suply kayu yang tidak juga mengalami peningkatan, penggunaan bambu dianggap jauh lebih memudahkan baik secara budget maupun sediaannya.

Lem dalam Proses Produksi dan untuk Perbaikan

Dalam proses pembuatan produk-produk bambu, salah satu bahan yang tak bisa diabaikan adalah lem. Lem atau adhesive berperan dalam pembentukan desain produk ini. Lem akan menyatukan komponen-komponen bambu membentuk meja hingga kursi yang kemudian bisa kita gunakan.

Meski demikian, pada dasarnya lem berperan lebih dari sekedar sebagai material dalam proses pengolahan bambu. Lem juga memiliki peran penting untuk perbaikan produk tersebut kala kita gunakan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Ingat, salah satu kelemahan bambu terletak pada sifatnya yang secara umum lebih mudah rusak dibanding kayu. Penyediaan lem bagi mereka yang bekerja di bidang ini maupun konsumen furniture bambu akan begitu bermanfaat.

crossbond

Membeli Merk Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Tak bisa dipungkiri lagi bagaimana lem berperan terhadap proses pembuatan hingga perbaikan furniture bambu. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah: apa lem yang tepat untuk keperluan ini?

Dari berbagai adhesive yang dijual, kami merekomendasikan Crossbond. Salah satu keunggulan Crossbond terletak pada daya rekatnya yang begitu baik. Hal ini akan menutupi kekurangan produk bambu yang sering kurang dalam hal kekokohan. Merk lem yang kuat untuk bambu Crossbond dengan inner cross linkernya akan berikatan dengan bahan tersebut secara saling silang.

furniture bambu

Namun bukan hanya daya rekat yang menjadi keunggulan Crossbond. Adhesive ini juga unggul dalam hal ketahanan hingga sifatnya yang sangat aman dan ramah lingkungan. Terlebih lagi, Crossbond juga bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau terlepas dari berbagai kelebihannya tersebut. Sangat menarik bukan?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *