kerajinan bambu etnik

Merk Lem untuk Bambu Crossbond Jadi Andalan Para Pengrajin

kerajinan bambu etnikBerkembangnya teknologi telah menjadi pemicu berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi pada abad ini. Namun di luar capaian-capaian besar tersebut, terdapat berbagai inovasi lebih kecil yang sebenarnya memiliki manfaat tak kalah luar biasa di hidup kita. Misalnya perkembangan teknologi pembuatan lem seperti yang dicontohkan merk lem untuk bambu Crossbond. Dengan berbagai fitur andalan yang dimiliki adhesive ini, berbagai produk bambu bisa berkembang dengan pesat.

Crossbond bisa diaplikasikan pada:

promo produk biovarnish sanding sealer
  1. Furniture bambu
  2. Lantai bambu
  3. Konstruksi
  4. Kerajinan bambu
  5. Alat-alat makan
  6. Mainan

merk lem untuk bambu crossbond

Baca Juga : lem yang cocok untuk kerajinan bambu

Pengaplikasian Crossbond pada berbagai produk di atas harus didasarkan pada spesifikasi yang dibutuhkan tiap produk. Dalam hal ini, Crossbond terdiri atas dua varian yang memiliki guna saling melengkapi.

Yang pertama adalah lem untuk bambu Crossbond X3. Varian Crossbond ini merupakan lem indoor untuk kebutuhan struktural. Anda bisa menggunakannya saat membuat furniture, konstruksi bangunan, alat makan, hingga berbagai bamboo craft. Sedangkan yang kedua adalah Crossbond X4. Crossbond X4 bisa digunakan untuk aplikasi bambu laminasi hingga pemasangan lantai dari material tersebut.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kedua varian Crossbond di atas (Crossbond X3 dan Crossbond X4) bisa diaplikasikan pada satu produk. Sebab suatu produk memang bisa terbentuk atas dua perekatan yang berbeda (laminasi maupun konstruksi). Yang terpenting adalah bagaimana cara mengaplikasikannya dengan benar. Selebihnya, merk lem untuk bambu Crossbond sudah menyediakan berbagai fitur unggulan untuk berbagai produk bambu.

anyaman bambu

Bisa Anda Perolah dengan Harga Murah?

Namun terlepas dari berbagai kelebihannya, Crossbond bisa diperoleh dengan harga yang murah. Crossbond X3 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000,-. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 50.000,-.

Merk lem untuk bambu Crossbond bahkan menyediakan perekatnya untuk pembelian secara online. Proses pembelian secara online bisa Anda lakukan dengan cara mengunjungi nomor kontak pada website ini. Anda tinggal menginformasikan produk lem yang ingin dibeli. Selebihnya, CS Crossbond akan membantu Anda dengan berbagai informasi menariknya mengenai cara pakai hingga tips aplikasi Crossbond. Sangat bermanfaat bukan?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *