vas bunga cantik

Pabrik Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond jadi Andalan Industri Lokal

Kehadiran pabrik lem yang kuat untuk bambu Crossbond merupakan kabar gembira untuk industri bambu lokal. Tersedianya lem dengan kualitas yang baik namun harganya murah tentu menjadi pilihan menarik berbagai industri tersebut.

pabrik lem yang kuat untuk bambu crossbond

Crossbond sendiri merupakan adhesive dengan tingkat kekuatan yang baik. Berbagai fitur unggulan Crossbond disebabkan karena formulasinya yang tepat dan bahan-bahan berkualitas yang digunakan.

promo produk biovarnish sanding sealer

1. Lem ini sangat kuat dengan inner cross link

2. Lem ini sangat aman dengan bahan dasar PVAc water based

3. Awet dan tahan lama

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

4. Sangat mudah untuk diaplikasikan

5. Tidak menyebabkan bau menyengat seperti solvent based adhesive

vas bunga cantik

Berbagai kualitas Crossbond tersebut akan membantu terwujudnya beragam produk bambu yang berkualitas unggulan. Crossbond sendiri bisa digunakan untuk pembuatan berbagai perabot bambu, kerajinan tangan dari bambu, perlengkapan dapur seperti baki bambu, hingga konstruksi bambu baik yang permanen maupun semi permanen. Dengan makin meningkatnya permintaan bambu untuk berbagai kebutuhan, kini Crossbond pun mulai banyak digunakan masyarakat. Apalagi untuk proses maintenance yang memerlukan adhesive dengan kemudahan aplikasi. Lem ini akan menyelesaikan kerusakan-kerusakan kecil maupun besar dengan cara yang mudah.

Pabrik Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Sediakan Dua Pilihan

Crossbond sendiri bisa dibedakan menjadi dua pilihan. Pilihan pertama ialah Crossbond X3. Adhesive ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan perekatan struktural seperti bamboo joinery.

Aplikasinya biasa dilakukan pada berbagai furniture hingga konstruksi bangunan.Varian Crossbond kedua ialah lem bambu Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan adhesive untuk perekatan tipe laminasi. Penggunaannya biasanya dilakukan pada pemasangan lantai dan bamboo paneling.

produk bambu 1

Crossbond X3 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 45.000, sedangkan Crossbond X4 Rp. 50.000. Keduanya bisa dibeli secara langsung maupun dengan cara pembelian online via pemesanan. Caranya sangat mudah kok. Hubungi saja kontak CS pabrik lem yang kuat untuk bambu Crossbond pada nomor yang tertera di laman ini. Pemesanan Anda akan segera diproses dan bisa digunakan secepatnya.

Yuk, gunakan Crossbond untuk produk bambu berkualitas!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *