vas bambu 1

Berkreasi Lebih Kreatif dengan Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond!

Apa saja barang yang bisa kita hasilkan hanya dari tongkat bambu berbentuk tabung? Jawabannya banyak. Berikut ini beberapa cara kreatif menghasilkan benda menarik dari bambu. Tentu saja, pembuatan berbagai benda ini harus ditemani dengan lem yang kuat untuk bambu Crossbond.

meja bambu stick 3

Furniture

Berbagai produk furniture sudah barang tentu bisa dibuat dengan bamboo stick. Meja bambu, kursi bambu, hingga tempat tidur akan tampak menarik bila dihasilkan dari material ini.

promo produk biovarnish sanding sealer

Vas Bunga

Ada dua cara memanfaatkan tongkat bambu agar menghasilkan vas bunga. Pertama, langsung memasukkan bunga pada lubang silinder bambu, dan yang kedua menggunakan cabang bambu membentuk vas dengan desain tertentu. Contohnya adalah di bawah ini. Menarik bukan?

Baca Juga : cara buat tempat tidur dari bambu dengan lem

vas bambu 1

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tempat Pensil

Selain vas bunga, kita juga bisa memanfaatkan bentuk tabung bambu untuk menghasilkan tempat pensil. Agar penampilann kerajinan tempat pensil dari bambu tak biasa, rekatkan dua tabung bambu menjadi satu, atau gunakan bahan-bahan hiasan seperti rotan.

Dinding

Bambu dalam bentuk alaminya juga bisa kita aplikasikan sebagai bahan dinding. Caranya sederhana saja karena kita hanya perlu mengelemnya pada media yang akan diterapkan pada dinding tersebut. Dan voila! Dinding cantik dari tongkat bambu akan terwujud di depan mata.

Baca Juga : tempat pensil dari bambu yang sederhana

agen lem yang kuat untuk bambu crossbond

Mengapa Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond?

Di atas, telah disebutkan bagaimana berbagai produk tersebut perlu memanfaatkan lem yang daya rekatnya baik. Mengapa demikian? Tentu jawabannya karena daya rekat berkaitan langsung dengan kekuatan, kestabilan, dan ketahanan produk terkait.

Lem untuk bambu dengan keunggulan seperti ini ialah Crossbond. Dengan water based PVAc dan inner cross linker, Crossbond diolah dengan ikatan saling silang yang kuat pada adhesive tersebut. Lem Crossbond akan meresap ke dalam bambu dan menciptakan cengkeraman ikatan kimia yang sangat erat.

Dengan kekuatan ini, Crossbond sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan produk bamboo stick berkualitas. Apalagi lem ini bukan sekedar kuat saja. Lem yang kuat untuk bambu Crossbond pun memiliki keunggulan mulai dari daya rekat, keamanan, hingga estetikanya.

Tertarik menyimak penjelasan mengenai lem ini lebih jauh? Simak terus rilis artikel dari kami ya!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *