meja bambu stick 4

Agen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond: Andalan Meja Stick Bamboo Cantik!

Kecantikan meja bambu seperti di bawah ini tak akan bisa diragukan lagi. Namun keindahan ini tak bisa didapat begitu saja. Selain teknik yang tepat, juga dibutuhkan lem yang kuat. Itulah kenapa, agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond hadir di pasaran. Lem ini memiliki kualitas yang mumpuni dalam bidangnya.

meja bambu stick 4

promo produk biovarnish sanding sealer

Memanfaatkan Bambu secara Alami

Proses pembuatan berbagai produk bambu bisa dilakukan dengan banyak cara. Bambu laminasi ialah contohnya. Berbagai produk sudah berhasil dibuat dari material tersebut. Namun tentu saja, tak semua produk hanya bisa dibuat dengan material itu. Pembuatan berbagai jenis produk dalam bentuk alami bambu adalah alternative yang menarik. Berbagai jenis barang bisa diolah dari bamboo stick atau tongkat bambu. Contohnya ialah meja di atas. Tampak bambu gelondongan yang dipotong lalu disambungkan satu sama lain. Penggunaan kaca sebagai papan meja membuat desain makin terlihat menarik.

Perekat Andalan dari Agen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Proses pembuatan meja dengan stick bamboo seperti yang terlihat di atas merupakan salah satu cara menarik mengolah bambu dalam bentuk alaminya. Dalam aplikasinya sendiri, produk seperti ini memerlukan dukungan material yang berkualitas. Salah satunya ialah perekat atau adhesive yang digunakan.

dinding bambu

Lem atau adhesive memiliki peran dalam menyambungkan komponen-komponen bambu. Oleh sebab itu, adhesive yang dipilih harus benar-benar memiliki kualitas yang baik. Perekat dari agen lem Crossbond selalu bisa diandalkan untuk kebutuhan ini. Crossbond memiliki:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Daya rekat kuat

2. Ketahanan atau keawetan yang baik

3. Tidak menyebabkan warna produk rusak (karena glue line)

4. Sangat aman digunakan

Agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond telah menyiapkan kriteria di atas pada produk lem Crossbond-nya. Selain itu, adhesive itu saat ini juga makin mudah didapatkan. Crossbond bahkan bisa kita beli dengan cara pemesanan dari berbagai wilayah Indonesia. Caranya? Hubungi saja kontak CS di atas. Anda pun bisa berkonsultasi berbagai hal lainnya pada nomor tersebut. Jangan ragu menghubungi kami! Kontak Anda akan selalu kami tunggu.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *