lem kayu untuk gitar crossbond

Dari Parket hingga Wallpaper, Andalkan Grosir Lem untuk Kayu Crossbond

Grosir lem untuk kayu Crossbond sediakan perekat untuk aneka kebutuhan pengeleman. Kami menyediakan lem untuk industri furniture, pemasangan lantai, konstruksi, aneka craft termasuk decoupage, wallpaper, hingga aplikasi veneer. Lem yang tersedia bervariasi dari lem kayu Crossbond X3 dan Crossbond X4, Eva Phaeton, serta beberapa adhesive varian Phaeton lainnya. Berikut ini contoh kebutuhan yang bisa Anda penuhi dengan perekat andalan kami.

promo produk biovarnish sanding sealer

Perekatan Furniture dengan Aneka Wood Joint

boks joint

Crossbond X3 merupakan PVAc water based adhesive yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan industri mebel atau furniture. Berbagai sambungan seperti mortise dan tenon, bridle, dan lainnya bisa didukung dengan adhesive ini.

Pemasangan Wall Panelling, Lantai Parket, dan Decking

Pemasangan wall paneling, lantai parket (parquette) dan decking bisa Anda lakukan dengan lem untuk kayu laminasi Crossbond X4. Lem ini memiliki daya rekat tinggi, keamanan yang baik, dan tahan cuaca. Dengan demikian, penggunaannya bisa untuk indoor maupun outdoor.

Pembuatan Kayu Lapis

Pembuatan kayu lapis juga bisa mengandalkan lem Crossbond X4. Cover area yang luas dan viskositasnya yang ideal akan membuat kayu lapis yang dihasilkan berkualitas tinggi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Aplikasi Veneer pada Berbagai Media

vinir

Aplikasi veneer atau vinir pada berbagai media juga bisa dilakukan dengan Crossbond X4.

Pemasangan Wallpaper

Wallpaper menjadi alternative menarik untuk menghias tembok selain dengan pengecatan. Wallpaper tersedia dalam beragam pola yang bisa kita pilih sesuai selera. Untuk pemasangan wallpaper, Anda bisa mengandalkan lem Phaeton.

Pembuatan Craft termasuk Decoupage

decoupage

Adhesive untuk berbagai jenis craft seperti mainan kayu, suvenir, hingga kerajinan decoupage juga tersedia di grosir lem untuk kayu Crossbond. Anda bisa mengandalkan Crossbond X3 maupun Eva Phaeton tergantung jenis kerajinannya.

Wood Joint untuk Berbagai Konstruksi Semi Permanen hingga Permanen

Crossbond merupakan adhesive dengan daya rekat tinggi dan ketahanan baik. Oleh sebab itu, lem ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan konstruksi baik yang semi permanen maupun yang permanen.

Nah, di antara berbagai kebutuhan di atas, manakah yang sesuai dengan keperluan Anda? Berbagai kebutuhan perekatan mulai dari pembuatan furniture hingga konstruksi bisa Anda atasi di grosir lem untuk kayu Crossbond. Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi hotline Customer Service Bio Industries. Anda bisa mendapatkan rekomendasi lem yang paling tepat untuk digunakan sekaligus aneka tips bermanfaat lainnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *