kerajinan suvenir gantungan kunci

Yuk, Buat Wooden Craft Cantik dengan Lem untuk Kayu Kerajinan Ini

Ingin membuat wooden craft untuk aneka souvenir? Jangan lupa, gunakan lem untuk kayu kerajinan Crossbond. Anda bisa menghasilkan berbagai produk berkualitas dengan aneka rancangan desain super unik. Berikut ini contohnya.

Frame atau Figura

Frame atau figura adalah suvenir yang sampai saat ini masih jarang digunakan. Meski demikian, sebenarnya kita bisa membuat frame sebagai suvenir yang punya fungsi jelas. Frame pun bisa dibuat sederhana namun tetap menarik. Misalnya dengan membuatnya lebih kecil namun dengan bentuk yang menarik dan warna yang cantik.

promo produk biovarnish sanding sealer

Baca Juga : Ini Dia Rekomendasi Lem untuk Kerajinan Kulit Jagung Paling Bagus

lem untuk kerajinan souvenir frame

Tempat Pensil

kerajinan suvenir tempat pensil

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Ingin membeli suvenir untuk pesta ulang tahun anak? Bila iya, Anda bisa mencoba tempat pensil dari kayu. Tak seperti tempat pensil biasanya, tempat pensil ini berbentuk binatang, hanya saja ada lubang-lubang di permukaannya. Pada lubang itulah nanti bisa diletakkan aneka pensil hingga pewarna.

Mainan Kayu Sederhana

lem untuk kerajinan

Tak perlu membuat mainan yang rumit. Dengan beberapa potong tripleks atau papan kayu, bisa dihasilkan aneka mainan sederhana. Bentuk saja tubuh sebuah hewan beserta dengan kakinya.

Baca Juga : Ide dan Cara Membuat Tempat Pensil dari Bambu Super Mudah

Selanjutnya tempelkan kaki serta bagian tubuh lainnya tersebut dengan lem untuk kayu kerajinan Crossbond. Selain tak begitu sulit, cara ini juga menawarkan opsi suvenir yang bisa dijual terpisah sebagai produk wooden toys tersendiri.

Gantungan Kunci Kayu

lem untuk kerajinan

Gantungan kunci itu sudah biasa. Tapi bila kita membuat gantungan kunci dari kayu dengan tampilan vintage jelas hasilnya tak akan biasa lagi. Coba sediakan potongan kayu kecil dan potongan kayu yang lebih kecil lagi. Tempelkan potongan kayu yang lebih kecil tersebut dengan Crossbond. Setelah itu, aplikasikan finishing dengan tema vintage atau 80an. Pasti hasilnya akan sangat menarik.

Baca Juga : Begini Cara Membuat Kerajinan dari Batu Kali

Hiasan Kayu dengan Bunga

lem untuk kerajinan

Untuk membuat hiasan kayu dengan bunga, caranya tak begitu sulit. Sediakan beberapa kotak kayu, lalu warnai dengan warna yang berbeda. Masing-masing boks tadi kemudian direkatkan satu sama lain serta ditempelkan pada sebuah alas dengan lem untuk kayu kerajinan Crossbond. Setelah itu, beli bunga plastik dan letakkan pada kotak kayu yang diisi busa atau batu buatan. Mudah bukan?

Baca Juga : Cara Membuat Vas Bunga Warna Charcoal Super Mudah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *