Jadi yang Terbaik Andalkan Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk HPL Eksterior

710
cladding hpl eksterior

Dengan berbagai fitur unggulannya, grosir lem kayu laminasi Crossbond menghadirkan perekat terbaik untuk aplikasi HPL eksterior. Namun dengan tingkat keamanannya yang juga baik, Crossbond juga dapat digunakan untuk aplikasi indoor seperti untuk kitchen set.

gedung dengan aplikasi hpl

HPL atau High Pressure Laminate adalah pelapis yang banyak digunakan dewasa ini. Penggunaan HPL dinilai memberikan beberapa keuntungan yang tak ditemukan pada penggunaan kayu biasa. Misalnya, manfaat aplikasinya yang praktis dan memberikan banyak alternative warna serta pola. Aplikasi HPLpun akan menekan biaya produksi karena harganya yang kompetitif. Penggunaannya bisa dilakukan pada kayu olahan sehingga kita tak perlu menggunakan kayu log yang kini harganya kian mahal.

Salah satu fungsi lain HPL ialah kegunaannya sebagai pelapis eksterior. Bahan ini bisa digunakan untuk furniture hingga komponen bangunan luar ruangan. Biasanya, bangunan yang menggunakan bahan ini adalah bangunan-bangunan dengan desain modern minimalis. Aplikasi HPL dinilai sangat sesuai dengan dengan tampilannya yang sangat simpel namun elegan.

Meskipun demikian, aplikasi HPL untuk luar ruangan jelas tak bisa dilakukan sembarangan. Bagaimanapun juga, kondisi luar ruangan bukanlah kondisi ideal. Dalam situasi ini, produk ber-HPL rentan rusak akibat faktor cuaca, terik sinar matahari, hingga guyuran hujan. Oleh sebab itu, aplikasinya perlu diperhatikan secara khusus. Lem sebagai perekat untuk hpl harus dipilih dari produk yang terbaik, yakni lem kayu laminasi Crossbond X4.

Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond X4 juga Sediakan Perekat Kabinet Dapur

grosir lem kayu laminasi crossbond outdoor

Selain sangat kuat, Crossbond X4 memiliki ketahanan sangat baik pada air. Hal ini dikarenakan modifikasi khusus pada formulasinya yang menyebabkan Crossbond selalu bisa diandalkan. Namun sebetulnya Crossbond X4 bukan hanya lem yang disarankan untuk kebutuhan hpl outdoor saja. Karena keamanannya yang begitu baik, Cross bond juga dapat disarankan untuk perekatan HPL indoor, termasuk pembuatan kabinet dapur atau kitchen set.

Crossbond X4 bisa diaplikasikan dengan cara:1. Pengolesan pada salah satu media yang akan direkatkan2. Pengepressan dengan mesin khusus untuk pelapisan HPL3. SelesaiGrosir lem kayu laminasi Crossbond X4 juga menyediakan perekatnya dengan harga terjangkau. Jadi Anda tak perlu khawatir mengenai budget aplikasi HPL yang perlu dikeluarkan.

cladding hpl eksterior

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here