mebel hpl

Menawannya Furniture HPL dengan Lem Kayu Laminasi Outdoor Ini

mebel hpl

Lem kayu laminasi outdoor Crossbond X4 akan membantu Anda menghasilkan berbagai mebel cantik untuk luar ruangan. Crossbond X4 akan membantu aplikasi HPL dengan berbagai keunggulan terbaiknya sebagai lem tahan cuaca. Crossbond secara spesifi memiliki ketahanan atau resistensi terhadap:

  1. Air, sehingga guyuran hujan akan bisa diatasi dengan mudah
  2. Solvent sehingga tumpahan minyak dan bahan sejenisnya tak akan merusak perekatan
  3. Panas, sehingga terik matahari tak akan merusak produk dengan HPL

bangku hpl outdoorAplikasi Crossbond X4 akan menjadi pilihan menarik karena HPL memiliki potensi besar sebagai salah satu pelapis produk. HPL yang memang dikenal sebagai pelapis multifungsi akan menunjukkan performa terbaiknya dengan perekat yang juga baik, Crossbond X4. Perekatan HPL dengan lem ini nantinya bisa dilakukan pada aneka produk seperti:

promo produk biovarnish sanding sealer

  1. Pelapis kolom
  2. Aneka mebel baik itu mebel untuk luar ruangan atau dalam ruangan
  3. Aplikasi panel untuk konstruksi
  4. Pelapisan pada komponen bangunan, biasanya untuk kantor dan apartment
    Toilet partition
    Untuk ruangan-ruangan tertentu seperti laboratorium
    Kabinet dapur
    Berbagai kebutuhan serupa lainnya

Sebagaimana ditulis di atas, aplikasi Crossbond bukan hanya bisa digunakan untuk produk furniture biasa, namun juga untuk produk berstandar aman tinggi seperti kitchen set. Penggunaan Crossbond X4 untuk produk seperti ini disarankan karena lem ini memang memiliki tingkat keamanan yang baik.

Lem Kayu Laminasi Outdoor X4 Buat Aplikasi HPL Berkualitas Tinggi

lem kayu laminasi outdoorSelain kuat, tahan cuaca, dan aman, masih banyak kelebihan Crossbond X4 dibanding banyak adhesive lainnya. Di antaranya adalah efek lem ini pada estetika. Berbeda dengan beberapa lem berkualitas rendah, Crossbond tak akan menyebabkan glue line. Lem ini juga memiliki daya sebar yang luas, sehingga penggunaannya sangat tepat untuk keperluan pelapisan seperti aplikasi HPL ini. Bisa dibilang, Crossbond X4 akan membantu Anda menghasilkan produk ber-HPL dengan kualitas tinggi. Sebab bukan hanya kuat, produk akan tampak indah serta menawan.

Mau tahu harga lem kayu laminasi outdoor dengan berbagai keunggulan ini? Sangat terjangkau! Crossbond X4 bisa Anda beli mulai harga Rp. 50.000. Harga yang sangat murah untuk kualitas adhesive terbaik bukan?

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *