harga lem kayu untuk finger joint crossbond
|

Hemat Budget Berkat Harga Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond yang Murah

Jangan berasumsi bahwa lem dengan kualitas yang baik hanya bisa didapatkan dengan harga mahal. Dengan harga lem kayu untuk finger joint Crossbond yang terjangkau, Anda tak perlu merisaukan masalah kualitas versus harga.

harga lem kayu untuk finger joint crossbondFinger joint menjadi salah satu tantangan tersendiri saat diaplikasikan untuk mebel dengan kesan elegan. Sebab, dengan visualnya yang berlekuk-lekuk, sambungan ini bisa mengurangi kesan elegan yang ingin diwujudkan. Biasanya, sambungan ini memang diterapkan untuk furniture dengan kesan unik, “khas”, kreatif, dan lainnya. Meski begitu, dengan cara-cara khusus sebenarnya bisa saja kita mengaplikasikan finger joint untuk mebel dengan desain elegan.

promo produk biovarnish sanding sealer

Hanya saja, selain masalah desain, juga perlu diperhatikan adhesive yang digunakan. Pada artikel sebelumnya, kita telah menyentuh topik ini, bahwa kehati-hatian harus ditingkatkan karena banyak adhesive di pasaran menyebabkan glue line. Adanya glue line tentu akan merusak estetika produk karena garis pengeleman yang terlihat.
Untuk mengatasinya, kita bisa mengandalkan Crossbond, produk adhesive yang tak menimbulkan glue line. Namun pertanyaannya, berapa harga adhesive ini?

Harga Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond yang Terjangkau

harga lem yang kuat untuk bambu crossbondCrossbond didesain secara khusus untuk menghasilkan perekatan kayu dengan kualitas tinggi. Sehingga lem ini bukan hanya unggul dari aspek daya rekatnya saja. Crossbond juga unggul dalam hal ketahanan dan efeknya pada estetika sebuah produk.

Yang menarik, meski kualitasnya sangat baik, adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Jadi Anda tak perlu khawatir budget membengkak kala menggunakan lem ini. Dengan harga murah, Anda sudah bisa menikmati berbagai aspek menarik dari lem ini seperti:

kursi finger joint1. Daya rekat yang baik dengan inner cross linking
2. Keamanan standar food grade (100% non toksik)
3. Mudah digunakan
4. Cepat kering
5. Tahan lama
6. Tidak merusak estetika/ tidak menyebabkan glue line

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Harga lem kayu untuk finger joint Crossbond makin murah karena cover area lem ini juga luas. Sehingga Anda benar-benar bisa melakukan penghematan dengan adhesive berkualitas ini. Siapa bilang lem yang berkualitas harganya pasti mahal?!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *