Grosir Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond untuk Sentuhan Unik di Laci Almari

618
laci unik finger joint

Keindahan sebuah furniture bisa diwujudkan dengan banyak cara. Salah satunya dengan aplikasi finger joint pada laci almari. Apalagi dengan bantuan grosir lem kayu untuk finger joint Crossbond. Selain murah, cantiknya sambungan finger joint jadi terlihat lebih maksimal.

laci unik finger joint

Tiap jenis furniture didesain dengan keindahannya sendiri-sendiri. Sentuhan keunikan tiap furniture pun bisa diwujudkan dengan banyak cara, salah satunya ialah dengan memberikan keunikan pada bagian yang tak terduga. Misalnya mengecat kaki kursi dan kaki meja dengan warna mencolok. Kita juga bisa mengaplikasikan sambungan finger joint pada laci sebuah almari. Sehingga ketika laci tersebut ditarik, akan tampak pola unik finger joint yang membuat laci tampak tak biasa. Untuk yang terakhir ini, bisa dibilang cara yang bukan hanya punya manfaat estetika tapi juga punya manfaat yang sangat fungsional.

Finger joint sebagaimana yang kita tahu adalah salah satu jenis sambungan kayu yang diterapkan dengan mendesain ujung kayu seperti jari. Ada bagian kayu yang memanjang dan ada bagian yang dipotong. Selanjutnya kedua kayu yang didesain tersebut ditangkupkan satu sama lain sehingga jari-jarinya saling mengunci. Dengan cara ini, maka dua kayu bisa disambungkan yang salah satunya bisa kita terapkan ketika pembuatan laci.

Aplikasi finger joint pada pembuatan laci ini juga bisa kita terapkan bila terpaksa kita menggunakan dua kayu berbeda warna. Daripada sekedar menyambungkan kedua kayu tersebut begitu saja, akan lebih menarik dengan mengaplikasikan finger joint. Sehingga perbedaan kayu bukannya menjadi kekurangan, akan tetapi malah menjadi kelebihan tersendiri.

Aplikasinya Perlu Adhesive dari Grosir Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

Meskipun menarik dan cukup kuat, namun aplikasi finger joint tak akan pernah bisa lepas dari fungsi adhesive. Dalam penangkupan jari-jari finger joint selalu dibutuhkan lem Crossbond untuk merekatkan keduanya.

grosir lem kayu untuk finger joint crossbond

Penggunaan Crossbond sebagai perekat untuk sambungan ini juga akan mendukung keindahan laci almari. Pasalnya, berbeda dengan berbagai lem kebanyakan, Crossbond didesain dengan warna yang akan samar pada produk kayu. Dengan demikian, salah satu persoalan besar dalam industri woodworking, yakni masalah glue line, tak perlu Anda khawatirkan.

Menarik sekali bukan?

Jauh lebih menarik lagi ketika Crossbond juga bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Grosir lem kayu untuk finger joint Crossbond untungnya memang hadir dengan harganya yang murah. Anda tak perlu lagi khawatir dengan masalah harga versus kualitas yang selama ini seolah-olah bertentangan satu sama lain. Aplikasi Crossbond nyatanya bisa membuat Anda berhemat tapi tetap bisa menghasilkan laci cantik dengan sambungan finger joint unik.

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here