Tempat Jual Lem Kayu untuk Finger Joint ini Membuat Konsumen tidak Perlu Berpikir 2 X

922

Informasi jual lem kayu untuk finger joint ini menawarkan produk yang tepat. Crossbond X 3 sangat tepat untuk konstruksi ini dan lebih ramah lingkungan.

jual lem kayu untuk finger jointFinger joint merupakan teknik penyambungan kayu yang meyerupai pertemuan antar jari. Jenis konstruksi ini berasal dari Jerman dengan mesin khusus agar mendapatkan hasil yang presisi dan sangat kuat. Ciri dari sambungan kayu ini memiliki tampilan dengan banyak gerigi sebelum direkatkan dengan lem. Tujuan dari teknik ini untuk mendapatkan suatu papan dari potongan-potongan kayu berukuran kecil.

Papan kayu tersebut nantinya akan diproses kembali untuk berbagai kebutuhan. Sebagai contoh, untuk membuat lantai, dinding panel, meja, lemari, trap tangga, dll. Kelebihan lain dari penyambungan kayu ini ialah memudahkan proses produksi. Selain itu, pembuatan sambungan ini tidak membuang banyak kayu. Namun, kelemahan dari teknik finger joint biasanya muncul dari bahan perekat yang digunakan. Perekat yang diambil dari tempat jual lem kayu untuk finger joint masih menimbulkan garis hitam (glue line).

Crossbond X 3 sebagai Lem Kayu Konstruksi untuk Finger Joint tanpa Glue Line

lem kayu crossbond x3 untuk finger jointAda berbagai tawaran menarik di pasaran untuk jenis lem konstruksi. Tetapi, tidak semua produk tersebut tidak memberikan efek glue line dan belum ramah lingkungan. Produk yang lebih aman yang dapat diperoleh dari informasi jual lem kayu untuk finger joint adalah Crossbond X 3. Lem kayu khusus konstruksi ini terbuat dari polyvinyl acetate. Sehingga, bahan perekat ini sering disebut sebagai lem putih.

Kelebihan Crossbond X 3:

  1. Ramah lingkungan (tidak berbau dan beracun)
  2. Solid content tinggi ± 50%
  3. Daya rekat kuat
  4. Daya sebar luas
  5. Tahan solvent, panas, air
  6. Cepat kering

Teknik aplikasi penyambungan finger joint dengan Crossbond X 3:

Lem Crossbond X 3 dapat diaplikasikan dengan mudah. Bahan perekat ini dapat dioleskan menggunakan kuas, kain, lidi, dan alat lainya. Teknik aplikasi produk ini:

  1. Siapkan Adheren (media) yang tepat. Bahan perekat ini tidak sangat disarankan untuk jenis kayu keras dan furniture eksterior).
  2. Bersihkan media dari debu, air, minyak, dan kotoran.
  3. Lapisi (salah satu atau kedua) permukaan media dengan lem Crossbond X 3 250 gram.

Rekatkan dengan media yang lainnya kemudian kayu dipress dengan alat clamp press. Produk ini sebenarnya sudah merekat cukup kuat walau tanpa dipress.

Informasi Harga dan Tempat Jual Lem Kayu untuk Finger Joint (Crossbond X 3)

Lem Crossbond X 3 merupakan produk perekat khusus konstruksi dari Bio Industries. Perusahaan yang concern terhadap kesehatan manusia dan kelestarian alam ini memiliki 3 kantor utama. Kantor pusat berada di jalan Sidikan no 94 Sorosutan Yogyakarta 55162. Kemudian, kantor cabang berada di Jepara dan Cirebon.Pemesanan melalui WA di 082 167 600 692.

crosssbond x 3
Crossbond X 3 (250 gr)

Tempat jual lem kayu untuk juga menyediakan Crossbond X 3 dalam dua kemasan (1 galon/ 4kg dan 250 gr). Berikut kemasan dan daftar harga Crossbond X 3:

No  Produk keterangan Harga
Crossbond X 3 1 galon (4kg) Perekat kayu, bambu, serat alam (eceng gondok, seagrass, dll), dll untuk perekatan tipe konstruksi. Rp. 165.000,-
Crossbond X 3 (250 gr) Perekat kayu, bambu, serat alam (eceng gondok, seagrass, dll), dll untuk perekatan tipe konstruksi. Rp. 45.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here