kotak perhiasan bagus
|

Andalkan Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond Bila Ingin Buat Kotak Perhiasan

Salah satu cara termudah namun juga terunik membuat kotak perhiasan lebih menarik ialah dengan mengaplikasikan sambungan finger joint. Namun tentu saja aplikasi sambungan ini membutuhkan lem kayu untuk finger joint Crossbond yang bagus.

kotak perhiasan bagus

promo produk biovarnish sanding sealer

Finger joint merupakan salah satu sambungan kesukaan para woodworker. Selain kuat, sambungan ini juga bisa memberikan tampilan unik yang khas. Kita bisa menikmati keindahan ala sambungan ini dengan cara menerapkannya pada berbagai sisi produk, namun biasanya diterapkan untuk bagian pinggir. Finger joint bisa menjadi sambungan rangka kotak yang sangat ideal, sehingga kemudian sering juga disebut box joint.

Dalam aplikasinya, berbagai produk bisa disambung dengan tipe wood joint ini, tak terkecuali kotak perhiasan. Sebagai kotak yang fungsinya menyimpan benda-benda cantik, tentu kita menginginkan kotak yang cantik bukan? Finger joint mampu memberikan tampilan unik untuk berbagai perabot tersebut.

Bagaimana Cara Mengaplikasikan Finger Joint?

Untuk menerapkan desain sambungan finger joint, cara yang dilakukan sebenarnya mudah saja dilakukan. Berikut ini garis besarnya:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Pembuatan desain jari-jari pada ujung kayu. Ukuran harus tepat, sehingga sebaiknya menggunakan table saw yang bagus.

2. Penghalusan jari-jari yang akan dilem. Pastikan juga jari-jari sudah kering dan bersih.

3. Aplikasi adhesive.

4. Perekatan jari-jari kayu.

5. Penungguan hingga kering, usahakan dengan clamp press.

Mudah bukan? Namun sebagaimana tertulis pada metode di atas, dibutuhkan lem dalam aplikasi finger joint. Lem apakah yang paling tepat digunakan?

Jawabannya Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint CrossbondBicara mengenai lem yang paling tepat untuk finger joint, kami merekomendasikan penggunaan Crossbond. Crossbond merupakan lem kayu berbasis PVAc water based yang kuat, tahan lama, dan mudah digunakan.Aplikasi Crossbond juga akan mendukung produk kayu menjadi lebih aman digunakan dan tak memiliki bau menyengat. Sehingga kotak perhiasan yang Anda buat akan menjadi lebih disuka masyarkat.

Yang lebih menarik lagi, manufaktur lem kayu untuk finger joint Crossbond juga menawarkan lemnya dengan harga sangat terjangkau. Sehingga biaya produksi bisa Anda tekan dengan baik. Sangat menguntungkan bukan menggunakan lem kayu Crossbond?

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *