harga murah

Berapa Harga Lem HPL? Ternyata Murah Bila Anda Membeli Eva Phaethon!

Eva Phaeton yang merupakan lem Ethylene Vinyl Acetate (EVA) merupakan adhesive yang bisa digunakan untuk mengelem dua media atau adheren yang berbeda. HPL ialah salah satunya. Lantas berapa harga lem HPL ini? Ternyata, beda dari kebanyakan lem HPL lain, Eva Phaethon bisa Anda beli dengan nominal terjangkau.

HPL (High Pressure Laminate)

promo produk biovarnish sanding sealer

Dengan formulasi dasar Ethylene Vinyl Acetate, Eva Phaethon menawarkan feature adhesive yang bisa digunakan untuk merekatkan dua media berlainan. Lem ini merupakan lem water based dengan bentuk milky white yang bisa digunakan untuk pemasangan berbagai produk dengan salah satunya adalah HPL. Sebagaimana telah dibahas pada artikel sebelumnya, HPL merupakan pelapis yang biasanya digunakan untuk finishing kayu olahan seperti particle board.

Kemampuan lem Eva Phaethon ini utamanya dikarenakan sifatnya yang bisa diandalkan untuk mengelem dua adheren dengan karakter sangat berlainan, yakni adheren yang sangat menyerap air dan adheren yang tidak mudah menyerap air. Pada aplikasi HPL, feature ini sangat cocok karena kayu olahan biasanya memiliki porositas besar sedangkan HPL malah sama sekali tidak menyerap air.

harga lem hpl

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Selengkapnya, berikut ini keunggulan yang ditawarkan Eva Phaethon:

1. Serba guna

2. Berat kering tinggi

3. Sangat kuat

4. Cover area luas cocok untuk perekatan seperti pemasangan HPL

5. Tahan air, panas, dan solvent

6. Kecepatan kering yang baik

7. Sangat mudah digunakan. Cara penggunaan Eva Phaeton hanya tinggal dioleskan saja pada media yang sudah ditempelkan.

Berapa Harga Lem HPL Eva Phaeton?

Dengan berbagai keunggulan tersebut, Eva Phaeton bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Anda bisa membelinya dalam kemasan 4 kg dengan harga Rp. 245.000,-. Anda juga bisa membelinya dalam kemasan 1 pail atau 20 Kg.

harga murah

Cara Pemesanan

Untuk membeli Eva Phaeton, silahkan klik Pesan Sekarang pada bagian kanan atas website ini. Anda bisa langsung terhubung via WA dengan Customer Service kami. Jangan khawatir, selain pemesanan, Anda juga bisa menghubungi kami untuk sekedar bertanya mengenai adhesive ini serta berbagai varian lem lainnya yang kami sediakan. Untuk sementara, kami menyediakan:

1. Lem Crossbond X3 untuk berbagai sambungan kayu

2. Lem Crossbond X4 untuk perekatan laminasi

3. Lem Eva Phaeton untuk perekatan dua media beda karakter

4. Lem Ultra Phaeton untuk perekatan kerajinan decoupage

Semoga bermanfaat!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *