kerajinan stik es krim bunga

Berapa Ya Harga Jual Lem yang Tepat untuk Kerajinan Stik Es Krim?

Berapa harga jual lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim? Tenang. Anda tak perlu khawatir harganya mahal. Dengan Crossbond, budget untuk membuat kerajinan tersebut akan tetap terjangkau.

 

kerajinan stik es krim warna-warni

promo produk biovarnish sanding sealer

Yang sering menjadi kendala dalam pembuatan berbagai handicraft ialah harga adhesive yang setinggi langit. Misalnya saja adhesive untuk kerajinan decoupage yang dibanderol dengan harga luar biasa tinggi. Padahal, kadang kala kualitasnya pun tak terjamin. Hal inipun berlaku untuk adhesive yang biasa digunakan untuk kerajinan stik es krim.

Baca Juga : lem untuk merekatkan stik es krim

Tapi benarkah semua adhesive harganya mahal? Jawabannya jelas tidak. Hanya saja, sebagian besar memang sangat mahal padahal kualitasnya tak selalu baik. Crossbond adalah adhesive yang kami andalkan sebab selain karena kualitasnya, juga karena harganya yang terjangkau. Lem untuk stik es krim ini memiliki banyak keunggulan berupa:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Tak menyebabkan glue line

2. Water based PVAc sehingga tak berbau menyengat

3. Aman digunakan

4. Sangat kuat

5. Sangat stabil dan tahan lama

6. Tahan air, tahan solvent, tahan panas

7. Mudah digunakan

kerajinan stik es krim bunga

Terkait dengan poin nomor tujuh, Anda bisa menggunakan Crossbond hanya dengan mengoleskannya saja. Rekatkan stik es krim, kemudian tunggu hingga kering. Tak perlu ada tambahan alat khusus seperti pada lem tembak untuk menggunakan Crossbond.

Harga Jual Lem yang Tepat untuk Kerajinan Stik Es Krim Crossbond

Berbagai fitur keunggulan yang disebut di atas menyebabkan Crossbond menjadi lem yang ideal sebagai adhesive untuk kerajinan ini. Apalagi dengan harga adhesive Crossbond yang sangat terjangkau. Tahukah Anda, lem ini bisa Anda peroleh mulai harga Rp. 63.000? Dari nominal tersebut, Anda sudah bisa menghasilkan banyak kerajinan stik es krim. Murah sekali bukan?

jual lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim

Untuk pembeliannya, langsung saja klik “Pesan Sekarang” pada website ini. Anda akan segera bisa mendapatkan Crossbond di manapun posisi Anda. Namun tentu saja Anda juga bisa membeli langsung adhesive ini. Kunjungi kami di tempat jual lem yang tepat untuk kerajinan stik es krim Crossbond di Jalan Sidikan no 94 Yogyakarta. Kehadiran Anda akan selalu kami tunggu!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *