kerajinan kertas yang bagus

Merk dan Jenis Lem Transparan untuk Kerajinan Terbaik

Dapatkan lem transparan untuk berbagai kerajinan Anda! Andalkan lemkertas.com, dan nikmati berbagai keunggulan lem andalan kami, Ultra Phaethon.

kerajinan kertas yang bagus

promo produk biovarnish sanding sealer

Di antara berbagai kriteria lem yang baik, warna film lem transparan saat kering sangatlah penting diperhatikan. Bagaimana tidak? Fungsi utama lem memang hanya sebagai bahan perekat. Daya rekat sudah pasti menjadi syarat utama lem yang bagus. Akan tetapi, sekuat apapun adhesive tersebut, bila efeknya pada produk jadi jelek, tentu tak bisa dikatakan bagus juga. Apalagi bila hal tersebut terjadi pada industri yang mengandalkan estetika sebagai nilai jual utama. Misalnya saja aneka industri kerajinan, baik itu kerajinan kertas hingga kerajinan dari stik es krim.

Baca Juga : merk lem kayu yang kuat untuk stik es

Bahaya Glue Line

Efek warna yang ditimbulkan lem biasa disebut sebagai glue line. Glue line atau literalnya adalah “garis lem” muncul saat warna lem tampak jelas dibanding warna substratnya. Glue line bisa berupa garis kekuningan, kecoklatan, hingga kehitaman. Efek ini akan merusak keindahan produk dan proses finishing tak berjalan seperti yang diinginkan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : lem berkualitas bagus untuk perekat stik es krim

Pilihlah Lem Transparan untuk Kerajinan Anda

Mencermati efek buruk glue line, tak ada pilihan lain kecuali mendapatkan lem yang tidak menyebabkan fenomena tersebut. Lem ideal yang dipilih hendaknya lem yang memiliki warna transparan. Hanya saja, kita perlu berhati-hati dalam memilih lem dengan warna transparan. Adhesive yang transparan saat masih cair belum tentu menghasilkan warna serupa setelah kering. Kadang kala yang terjadi malah sebaliknya. Adhesive tampak transparan saat cair, namun malah menguning setelah kering.

Di lemkertas.com, kami menyediakan lem kayu transparan saat kering dengan kualitas daya rekat yang baik. Lem yang juga kami sarankan untuk Anda adalah Ultra Phaethon. Ultra Phaethon merupakan lem putih terbuat dari polyvinyl acetate. Lem berbasis air ini memiliki ketahanan sangat unggul pada solvent, panas, hingga air itu sendiri.
Ultra Phaethon mampu mengering dalam waktu ideal dan tidak menciptakan fenomena glue line pada berbagai produk Anda. Film kering adhesive ini transparan sehingga cocok untuk berbagai jenis craft seperti kerajinan kardus, kerajinan stik es krim, kerajinan kertas, hingga decoupage.

Yuk, Beli Lem Transparan untuk Kerajinan di Lemkertas.com

Dapatkan Ultra Phaethon dengan harga super terjangkau. Anda bisa membeli lem ini hanya dengan Rp. 48.000,- untuk kemasan 1 kg. Diformulasikan denagn solid content tinggi, pemakaian Ultra Phaethon juga akan lebih hemat dilakukan.

Pembelian Ultra Phaethon juga bisa Anda lakukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Andalkan saja merk lem untuk stik es krim terbaik ini untuk berbagai usaha kerajinan Anda.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *