Ini Lho Lem Kertas Transparan Terbaik untuk Craft!

903
kerajinan kertas

Ini dia, lem kertas transparan terbaik yang bisa Anda gunakan. Diformulasikan dengan polyvinyl acetate, Ultra Phaethon menghadirkan adhesive dengan daya rekat hingga keamanan paling baik.

Dari berbagai aspek yang diperlukan untuk bisa menyebut sebuah produk adhesive sebagai lem yang baik, warna film lem transparan saat kering sangatlah penting unuk kita perhatikan. Jangan salah. Banyak lho pelaku usaha yang mengalami kerugian hanya karena masalah sepele seperti ini. Bagaimana tidak? Fungsi utama lem memang hanya sebagai bahan perekat. Daya rekat sudah pasti menjadi syarat utama lem yang bagus. Namun demikian, sekuat apapun perekat tersebut, bila efeknya pada produk jadi jelek (misalnya menyebabkan warna lem kontras), tentu pada akhirnya tak bisa dikatakan bagus juga. Apalagi lem tersebut dipakai pada berbagai industri yang menggunakan estetika sebagai daya jualnya. Sudah pasti efek lem pada keindahan produk harus diperhatikan.

Mencermati Bahaya Glue Line yang Bikin Rugi

Dalam industri yang memanfaatkan lem sendiri, efek warna yang bisa merusak produk sudah lama dikenal sebagai fenomena glue line. Glue line atau secara literal bisa diartikan sebagai “garis lem” muncul tatkala warna lem terlihat jelas dibanding warna media yang ditempelkan dengannya. Glue line bisa berupa garis atau bagian dengan noda kekuningan, kecoklatan, maupun kehitaman serta berbagai warna lainnya. Efek seperti ini akan membuat produk kurang menarik. Atau setidaknya, bisa menyebabkan tampilan produk tak sesuai perencanaan awal.

kerajinan kertas gantung mawar

Yuk, Pilih Lem Kertas Transparan untuk Hasilkan Craft yang Bagus!

Mencermati efek buruk glue line, sudah pasti langkah rasional yang bisa diambil adalah memilih lem yang tidak menyebabkan fenomena tersebut. Idealnya, kita memilih lem yang memiliki warna transparan. Hanya saja, kita perlu berhati-hati. Ingat, tak semua lem yang saat cair transparan akan kering dalam kondisi transparan juga. Kadang kala yang terjadi justru sebaliknya. Adhesive tampak transparan saat cair, akan tetapi ketika mengering malah menguning sehingga menyebabkan glue line.

Di lemkertas.com, kami menyediakan lem kertas transparan saat kering dengan kualitas daya rekat terbaik. Lem yang kami sarankan untuk berbagai kerajinan kertas hingga jilid buku ini adalah Ultra Phaethon. Ultra Phaethon merupakan lem putih terbuat dari polyvinyl acetate. Lem water based pun memiliki sangat unggul pada solvent, panas, hingga air itu sendiri.

Ultra Phaethon mampu mengering dalam waktu ideal dan tidak menciptakan fenomena glue line pada berbagai produk berbahan kertas. Film kering adhesive ini juga transparan sehingga sesuai untuk berbagai jenis craft dan produk-produk yang dijual berdasarkan estetikanya.

Cara Memesan Lem Kertas Transparan Ultra Phaethon di Lem Kertas

Ingin menikmati berbagai keunggulan Ultra Phaethon? Dapatkan dengan mudah di lemkertas.com.

lem kertas terbaik

Ultra Phaethon telah banyak diandalkan sebagai lem kertas untuk berbagai kebutuhan. Pelaku usaha mempercayakan keperluan perekatannya pada Ultra Phaethon karena kualitas adhesive ini memang sangat baik. Apalagi harga Ultra Phaethon pun sangat terjangkau. Anda bisa membelinya hanya dengan Rp. 48.000,- untuk kemasan 1 kg. Murah sekali bukan? Diformulasikan dengan berat kering tinggi, pemakaian Ultra Phaethon juga akan lebih hemat dilakukan dan membuat budget produksi lebih rendah.

Pembelian Ultra Phaethon juga bisa Anda lakukan pada berbagai online shop seperti Bukalapak dan Tokopedia. Pembelian secara langsung di website ini juga bisa Anda andalkan. CS kami akan senantiasa melayani Anda dengan profesional untuk membeli lem kertas transparan terbaik ini.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here