meja kayu lapis

Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond: Mudah dan Hadirkan yang Perekatan Terbaik

meja kayu lapis
meja kayu lapis

Nama kayu lapis sudah pasti tidak asing di telinga orang Indonesia. Manfaat produk ini pun bisa ditemukan di berbagai produk yang kita gunakan. Namun tentu saja, agar berbagai produk yang menggunakan bahan ini memiliki kualitas yang baik, diperlukan adhesive yang juga berkualitas dari merk lem untuk laminasi kayu Crossbond X4.

Crossbond X4 ialah aliphatic resin water based adhesive yang diformulasikan sejak awal sebagai lem laminasi. Artinya, selain bisa digunakan untuk kayu lapis (plywood), lem ini juga bisa digunakan untuk lantai, pembuatan dinding panel kayu, hingga pengeleman vinir pada sebuah media.

promo produk biovarnish sanding sealer

Sebagai lem laminasi, Crossbond X4 menjawab berbagai masalah yang kerap ditemui pada proses perekatan tipe tersebut. Selain memiliki daya rekat yang sangat baik, produk ini juga sangat tahan lama, tahan cuaca (bisa untuk outdoor), meresap ke dalam kayu dengan baik, 100% non toksik, dan tidak menyebabkan noda warna pada kayu.

Aplikasi Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4

Lem Untuk KayuCrossbond bisa digunakan untuk berbagai kayu lapis. Sebagaimana yang kita tahu, kayu lapis terdiri dari berbagai jenis, yakni kayu lapis indoor vs outdoor, kayu keras vs kayu lunak, dan tingkatan grade pada plywood itu sendiri.

Dengan sifatnya yang kuat, tahan lama, dan sangat aman, Crossbond X4 akan cocok saja digunakan untuk kebutuhan kayu lapis berbagai jenis tersebut. Lem ini bisa diaplikasikan untuk indoor maupun outdoor, kayu keras maupun lunak, dan lainnya.

Juga Mudah dan Murah

Meskipun memiliki kualitas sangat baik, Crossbond bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Lem dengan tingkat keamanan mengikuti US EPA ini bisa Anda peroleh mulai dari nominal Rp. 50.000,00.
Aplikasi Crossbond X4 juga sangat mudah digunakan. Sebab hanya perlu dioleskan untuk kemudian ditunggu kering menggunakan clamp press.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Membeli Merk Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond X4 di Mana ya?

produk kayu lapisTak bisa dipungkiri bahwa Crossbond memiliki berbagai kriteria ideal sebagai lem kayu laminasi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan lem ini, pembelian bisa dilakukan secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk pembelian langsung, bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor Bio Industries di pusatnya di Yogyakarta maupun di cabangnya di Jepara, dan Cirebon. Sedangkan untuk pembelian tak langsung, bisa dilakukan secara online atau pemesanan lewat nomor kontak pada website ini.

Silahkan pilih metode pembelian merk lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 yang menurut Anda paling memudahkan.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *