hpl

Jual Lem HPL Terbaik dan Termurah? Eva Phaethon Jawabannya!

Jual lem HPL terbaik di sini tempatnya! Kami menyediakan Eva Phaeton yang merupakan adhesive untuk perekatan dua media berlainan. Eva Phaethon merupakan PVAc adhesive yang mudah digunakan, kuat, dan tentu saja sangat cocok untuk perekatan seperti HPL!


hplHPL atau High Pressure Laminate kerap dipakai untuk memproteksi sekaligus mempercantik kayu-kayu olahan. Misalnya particle board, mdf, hdf, multipleks, dan berbagai jenis kayu olahan lainnya. HPL dinilai lebih praktis digunakan pada berbagai media tersebut dibanding aplikasi finishing menggunakan cat. Pasalnya, bahan-bahan olahan seperti particle board umumnya memiliki porositas yang besar yang bisa menyebabkan kegagalan finishing lebih besar. Dengan HPL, kita tinggal menempelkan lembaran yang sudah berfungsi sebagai lapisan protektif sekaligus estetik. Aplikasinya pun bisa diterapkan pada banyak produk mulai dari meja belajar, pintu, kabinet dapur, hingga lantai kayu! Yang harus diperhatikan hanyalah lem yang dipakai saja. Mengapa lem?

promo produk biovarnish sanding sealer

Penggunaan lem HPL yang salah bisa menyebabkan HPL terkelupas dari media di mana ia ditempelkan. Jelas ini masalah besar. Bukan saja tampilan produk akan kurang menarik, namun kerusakan yang lebih parah akan terjadi. Sebab tereksposnya kayu olahan dapat menyebabkan serangan hama baik itu hama jamur maupun hama serangga.

Eva Phaeton sebagai Solusi Industri HPL Ramah Lingkungan

Membeli lem untuk HPL adalah perkara gampang-gampang susah. Tak semua lem bisa digunakan untuk keperluan ini sebaik apapun feature yang ditawarkan. Crossbond X3 misalnya. Lem ini sangat cocok digunakan sebagai lem sambungan kayu. Namun ia kurang cocok diterapkan untuk pemasangan HPL. Sebab, feature Crossbond X3 memang didesain untuk aplikasi wood joint, bukan pelapisan HPL yang sebetulnya adalah pelapisan dua media berbeda (HPL dan media kayu olahan).

Lantas lem apa yang tepat digunakan?

jual lem hpl terbaikEva Phaethon akan menjadi solusi terbaik untuk berbagai industri yang memanfaatkan HPL. Lem ini didesain sebagai lem untuk dua media yang berbeda dan memiliki daya sebar luas. Kekuatan lem ini juga sangat bagus dan memiliki ketahanan yang baik pada air, solvent, maupun panas. Sebagai lem satu komponen, Eva Phaeton juga mudah digunakan dan bisa dibeli dengan harga murah (Rp. 148.000, per 4 kg!)

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Harga lem Phaeton ini menarik bukan?

Jual Lem HPL Eva Phaethon di Sini Tempatnya!

Nah, jika Anda tertarik membeli Eva Phaethon, jangan sungkan segera menghubungi kami via fiture Pesan di atas. Anda bisa menanyakan dulu informasi mengenai adhesive ini pada Customer Service yang berpengalaman. Bila perlu, teknisi kami juga akan membantu Anda menggunakan Eva Phaethon dengan tepat supaya produk Anda benar-benar sempurna. Anda pun bisa menghubungi kami langsung di tempat jual lem Eva Phaeton di kantor Bio Industries baik di Yogyakarta, Jepara, maupun Cirebon.

Semoga bermanfaat. Kontak dari Anda senantiasa kami tunggu!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *