lem kayu untuk gitar crossbond

Informasi Terkini Daftar Harga Lem Kayu Crossbond

Yuk upadate sekarang! Di bawah ini, kami akan membagikan informasi krusial untuk para woodworker. Informasi tersebut adalah informasi terkait daftar harga lem kayu Crossbond.

pengeleman kayu

promo produk biovarnish sanding sealer

Siapa tak kenal Crossbond? Water based polyvinyl acetate yang sedang naik daun ini memang memiliki banyak keunggulan. Tak heran adhesive ini menjadi andalan berbagai industri woodworking mulai dari industri furniture besar hingga industri handicraft rumahan.

Crossbond merupakan lem dengan formulasi dasar PVAc yang dimodifikasi khusus. Pembuatannya melibatkan proses dengan standar tinggi dan penerapan sains terkini. Crossbond juga hadir untuk industri nasional dengan jaminan kualitas internasional. Lem ini merupakan andalan Anda untuk berbagai produk unggul dengan kualitas eksport. Namun demikian, Anda tak perlu khawatir dengan harga adhesive ini. Proses produksinya yang efisien menyebabkan Crossbond menjadi salah satu lem yang dihasilkan dengan budget terjangkau. Dengan demikian, Anda pun bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

Fitur-fitur unggulan Crossbond antara lain:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Sangat aman digunakan

2. Tahan panas, solvent, dan air

3. Aplikasi mudah

4. Bisa digunakan secara hemat

5. Tak berefek buruk pada estetika produk

PVAc water based adhesive Crossbond juga tersedia dalam dua varian untuk memenuhi kebutuhan industri kayu yang beragam. Crossbond terdiri dari:

Crossbond X3

Merupakan lem konstruksi untuk perekatan furniture, bangunan, hingga aneka handicraft.

Crossbond X4

Merupakan lem laminasi untuk perekatan lantai, panel, veneer, panel FJLB, HPL, dan berbagai produk laminasi lainnya.

daftar harga lem kayu crossbond

Ini Daftar Harga Lem Kayu Crossbond

Lantas berapa harga Crossbond? Sebagaimana disebut di atas, Anda tak perlu khawatir dengan harga adhesive ini. Pasalnya, Crossbond memang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi bila dibandingkan dengan kualitasnya.

Crossbond X4 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 71.000,-. Sedangkan Crossbond X3 dapat Anda beli dengan harga Rp. 63.000,-. Murah bukan? Apalagi, aplikasi Crossbond juga bisa diterapkan untuk berbagai bahan lainnya. Lem ini bukan hanya bisa digunakan pada kayu, namun juga bisa diterapkan untuk bambu dan berbagai serat alam. Sangat menarik ya? Yuk, segera pesan Crossbond sekarang!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *