Ingin Tahu Harga Lem Kayu Crossbond? Ini Info Lengkapnya

519
konstruksi kayu

Berapa ya harga lem kayu Crossbond? Dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, Crossbond memang menjadi andalan banyak industri. Bagaimana tidak? Crossbond yang terdiri dari Crossbond X3 dan Crossbond X4 bisa Anda gunakan untuk:

1. Pemasangan lantai kayu dan bambu

2. Pemasangan panel kayu dan bambu

3. Pemasangan veneer

4. Pembuatan tripleks

5. Pengeleman sambungan untuk furniture

6. Pengeleman sambungan untuk konstruksi

7. Dan berbagai kebutuhan laminasi serta konstruksi lainnya

wall paneling dinding

Crossbond X4 dapat Anda andalkan untuk fungsi poin pertama hingga 4. Sedangkan Crossbond X3 bisa Anda gunakan untuk fungsi kelima hingga keenam. Secara spesifik, Crossbond X4 merupakan lem PVAc untuk laminasi atau pelapisan. Adapun Crossbond X3 merupakan lem konstruksi untuk berbagai sambungan kayu.

Dukung Industri Indonesia yang Go Green dengan Harga Murah

konstruksi kayu

Menyadari pentingnya kelestarian alam, Crossbond merupakan adhesive yang didesain khusus untuk berbagai industri Indonesia yang punya semangat “go green”. Mengandalkan bahan PVAc, Crossbond sangat aman digunakan serta bebas timbal maupun formalin.

Namun bukan hanya “keamanan” yang ditawarkan Crossbond. Lem inipun bisa Anda unggulkan dengan sifatnya yang sangat tahan lama serta mudah digunakan. Crossbond juga merupakan lem cepat kering dan dapat digunakan untuk banyak media kaya selulosa. Terakhir, lem ini pun menawarkan harga yang terjangkau. Sehingga alternative yang ditawarkan lem ini bisa dibilang sangat menarik. Bagaimana tidak? Kebanyakan lem yang “aman” biasanya hanya bisa didapat dengan harga selangit.

Daftar Harga Lem Kayu Crossbond

lem kayu untuk gitar crossbond

Tertarik mendapatkan Crossbond? Jika Anda tertarik membeli lem ini, berikut ini daftar harga lem kayu crossbond.

Aspek Crossbond X3 Crossbond X4
Fungsi Lem konstruksi aneka sambungan kayu mulai dari lap joint, sambungan temu, hingga finger joint. Lem laminasi untuk pemasangan lantai, panel dinding, veneer, hingga pembuatan kayu lapis.
Indoor atau Outdoor Indoor Indoor dan outdoor
Harga Rp. 45.000,00 untuk kemasan 250 gram, dan Rp. 165.000,- untuk kemasan 4 kg. Rp. 50.000,- untuk kemasan 250 gram, dan Rp. 355.000,- untuk kemasan 4 kg.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai adhesive ini, segera hubungi kontak CS yang kami sediakan di atas.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here