tenon dan mortise
|

Grosir Lem Kayu Konstruksi Crossbond untuk Perekat Wood Joint Murah dan Berkualitas

Aneka wood joint memiliki variasi dari segi kekuatan hingga estetika. Bandingkan saja misalnya antara butt joint serta finger joint. Meski demikian, berbagai sambungan tersebut sama-sama memerlukan dukungan adhesive yang kuat, yakni adhesive dari grosir lem kayu konstruksi Crossbond!

tenon dan mortise

promo produk biovarnish sanding sealer

Penyambungan kayu adalah salah satu konsep paling dasar dalam woodworking. Bila kita tidak memiliki kemampuan menyambungkan dua kayu, maka semua proyek woodworking tak akan pernah bisa diwujudkan. Kayu hanya akan tercerai-berai tak membentuk apapun. Dengan perkembangannya saat ini, untungnya tipe wood joint yang dipilih sudah begitu banyak. Sehingga para pengrajin kayu dan mereka yang bekerja dalam bidang tersebut bisa memilih lebih leluasa tipe joinery yang sekiranya tepat diaplikasikan. Butt joint atau sambungan temu misalnya. Tipe sambungan paling basic ini memiliki kekuatan rendah dibanding jenis sambungan lain. Oleh karena itu, penggunaannya sebaiknya diterapkan untuk produk dengan beban rendah.

Sama-sama Memerlukan Adhesive Berkualitas

Meskipun tiap tipe sambungan kayu memiliki karakter masing-masing, namun sebenarnya berbagai sambungan tersebut juga memiliki kesamaan satu sama lain. Kesamaan tersebut terletak pada perlunya aplikasi lem untuk meningkatkan kualitas kekuatan sambungan.

Lem bahkan merupakan bahan perekat krusial untuk tipe sambungan yang tak memiliki kekuatan “lock” atau kunci seperti butt joint. Lem akan menyatukan dua kayu yang disambungkan sehingga produk menjadi lebih kuat sekaligus stabil.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Andalkan Perekat dari Grosir Lem Kayu Konstruksi Crossbond

grosir lem kayu konstruksi crossbond terbaikDengan harga terjangkau, Anda bisa mendapatkan adhesive terbaik untuk berbagai sambungan kayu dengan Crossbond X3. Formulasi dasar PVAc water based yang telah didesain secara khusus membuatnya menjadi lem aman dengan daya rekat sangat baik.
Crossbond X3 dapat Anda gunakan untuk perekatan indoor pada berbagai produk kayu mulai dari furniture hingga konstruksi kayu dalam rumah. Crossbond bisa Anda gunakan pada lap joint, half lap joint, butt joint, dan berbagai sambungan kayu lainnya.

Crossbond X3 bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,-. Murah bukan? Meskipun murah, tahukah Anda bahwa lem ini memiliki standar keamanan food grade? Artinya Crossbond pun bisa digunakan untuk proyek woodworking dengan tuntutan keamanan tinggi seperti pembuatan mainan kayu hingga kitchen set.
Ayo, gunakan perekat dari grosir lem kayu konstruksi Crossbond sekarang juga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *